GADAI BPKB MOBIL DI BOJONEGORO

 

Gadai BPKB Mobil Di Bojonegoro untuk membiayai segala kebutuhan di masyarakat yang datang tidak terduga. Kebutuhan mendesak di masyarakat bisa datang kapan saja. Bagi yang memiliki tabungan cukup tentu tidak perlu khawatir mencari dana tambahan untuk kebutuhan mendesak.

Namun bagi anda yang belum mempersiapkan jika memiliki BPKB kendaraan mobil tahun 2006 keatas dapat menjadi agunan untuk memperoleh dana pinjaman. Menggadaikan BPKB mobil dapat menjadi solusi cepat dan tepat karena proses yang cepat dan mudah.

Gadai BPKB mobil merupakan jenis pinjaman kredit multiguna yang dapat membiayai segala kebutuhan di masyarakat. Mulai dari kebutuhan konsumtif, kebutuhan modal usaha dan lain sebagainya. Menggadaikan BPKB mobil cukup menjaminkan BPKB kendaraan tersebut saja sedangkan unit kendaraan masih dapat di pergunakan untuk aktivitas sehari – hari. Untuk proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil biasanya memiliki waktu 1- 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Setelah mengenal jenis pinjaman BPKB mobil dan telah merencanakan kebutuhan pinjaman maka selanjutnya mencari tempat gadai BPKB terpercaya. Pada umumnya sebagian masyarakat saat ini lebih memilih lembaga pembiayaan atau leasing untuk tempat menggagunkan pinjaman BPKB mobil.

Mengajukan pinjaman BPKB mobil sebaiknya memilih lembaga keuangan resmi yang telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). BPKB merupakan surat berharga oleh sebab itu untuk mengagunkan BPKB kendaraan anda wajib di lembaga keuangan resmi. Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan kedepannya.

Kami bermitra dengan beberapa lembaga pembiayaan yang telah memiliki seluruh cabang di Indonesia diantaranya : BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Jadi anda tidak perlu repot – repot membandingkan leasing satu dengan leasing lainnya. Cukup tanyakan kepada kami maka akan kami bantu carikan leasing yang tepat untuk kebutuhan pembiayaan anda.

Anda dapat mengirim foto STNK mobil anda ke nomer Whatsapp kami di 0858 9268 2443 akan kami hitungkan maksimal pencairan yang di dapat beserta simulasi angsuran. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rekekning Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)