GADAI BPKB MOBIL DI MADIUN

 

Gadai BPKB Mobil Di Madiun sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan anda. Bagi sebagian orang yang mungkin akan memulai usaha baru atau ada kebutuhan mendesak. Maka dengan menjaminkan BPKB mobil dapat menjadi pilihan tepat.

Pinjaman BPKB mobil menawarkan kemudahan dalam memperoleh dana pinjaman untuk segala profesi baik pengusaha atau karyawan. Syarat yang di ajukan pun tidak memberatkan seperti pengajuan pinjaman ke bank oleh sebab itu gadai BPKB mobil merupakan solusi yang sangat tepat untuk anda.

Tahun kendaraan mobil yang dapat kami proses mulai dari tahun 2006 ke atas untuk jenis sedan dan minibus. Sedangkan untuk kendaraan jenis truck, bus, pick up mulai dari  tahun 2011 ke atas. Proses pinjaman cukup cepat antara 1 – 3 hari dana sudah dapat di cairkan ke rekening pribadi anda.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan kendaraan yang di jaminkan. Karena unit kendaraan yang di jaminkan di berikan asuransi sehingga kendaraan yang anda miliki telah aman apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Sebelum anda mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB mobil sebaiknya pikirkan secara matang berapa dana yang anda perlukan. Jangan sampai dana yang anda ajukan tidak sesuai dengan tujuan pinjaman awal anda dan menjadi sia – sia. Karena anda harus membayar cicilan per bulan yang terus berjalan.

Namun pihak lembaga pembiayaan juga akan menilai maksimal pinjaman yang di berikan dari jaminan kendaraan anda. Semakin muda tahun mobil yang menjadi jaminan tentu akan semakin besar dana yang akan di cairkan.

Ketika ingin mengajukan Gadai BPKB kendaraan anda ada baiknya mencari terlebih dahulu yang legal dan sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jangan sampai anda memilih lembaga pegadaian ilegal karena akan menjadi masalah ke depannya. Oleh sebab itu anda tidak perlu khawatir dan bingung mencari kemana.

Karena kami bermitra dengan beberapa lembaga pembiayaan terkemuka dan telah memiliki cabang di seluruh Indonesia diantaranya : BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, SMS Finance dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Gadai BPKB Mobil

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Ket Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)