GADAI BPKB MOBIL DI REMBANG

 

Gadai BPKB Mobil Di Rembang menjadi cara mendapatkan pinjaman dana dengan mudah dan cepat. Pengajuan pinjaman BPKB mobil menjadi pilihan karena nilai pencairan yang di dapat berjumlah besar. Tergantung dari nilai mobil yang menjadi jaminan.

BPKB mobil merupakan salah satu objek yang cukup banyak di jadikan untuk jaminan gadai. Karena cukup dengan menggadaikan BPKB saja tanpa unit kendaraannya tentu menjadi salah satu keuntungan dalam sistem gadai tersebut.

Lalu apa pengertian dari gadai itu sendiri? yaitu suatu hak yang di peroleh sesorang yang berpiutang atas suatu barang bergerak ataupun tidak bergerak. Proses sistem gadai itu sendiri sangat berbeda dengan sistem jual, jadi jika ingin mengajukan kendaraan mobil yang anda miliki. Sudah pasti nilai pencairan yang di dapat di bawah harga jual mobil tersebut.

Karena sistem gadai memberikan pinjaman di bawah harga jual mobil. Dan ada penilaian sendiri – sendiri dalam memberikan berapa besar nilai pinjaman baik itu dari merk mobil, tahun mobil dan lain sebagainya.

Untuk kendaraan mobil yang dapat kami proses mulai dari tahun 2006 ke atas untuk kendaraan sedan dan minibus. Dan untuk kendaraan seperti truck, pick up, bus tahun  kendaraan yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2011 ke atas.

Proses pencairan BPKB mobil cukup cepat. Jika anda mengajukan di leasing atau lembaga pembiayaan dengan waktu 1 – 3 hari dana yang anda ajukan sudah dapat dicairkan. Namun jika anda ingin proses berjalan cepat sebaiknya persiapkan terlebih dahulu kelengkapan data anda sebagai syarat pengajuan kredit.

Kami melayani pinjaman gadai BPKB mobil untuk seluruh wilayah Indonesia karena kami bermitra dengan beberapa leasing atau lembaga pembiayaan yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia.

Hal yang terpenting dalam memilih tempat gadai BPKB mobil ialah perusahaan tersebut telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Jadi anda tidak perlu mencari tempat lain dengan membandingkan leasing satu dengan leasing lainnya, cukup tanyakan kepada kami akan kami bantu dan carikan solusi terbaik untuk anda sesuai dengan kebutuhan anda.

Gadai BPKB Mobil

Persyaratan pinjaman gadai BPKB mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)