GADAI BPKB MOBIL DI KUDUS

 

Gadai BPKB Mobil Di Kudus merupakan pinjaman dana gadai BPKB mobil cepat langsung cair. Untuk anda yang mencari tempat Gadai BPKB mobil aman & terpercaya tentu di pinjamantunaiku.com dapat menjadi pilihan tepat. Kami bekerjasama dengan beberapa leasing terpercaya yang telah memiliki seluruh cabang di Indonesia.

Oleh sebab itu anda tidak perlu mencari – cari lagi atau membanding – bandingkan nilai pencairan dan angsuran leasing satu dengan leasing lainnya. Cukup tanyakan kepada kami akan kami berikan solusi pinjaman terbaik untuk anda.

Gadai BPKB mobil banyak di minati masyarakat karena proses yang cukup mudah dan cepat. Mengajukan dana tunai pinjaman BPKB Mobil memiliki waktu 1 – 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Persyaratan gadai BPKB mobil jika anda mengajukan di leasing atau pembiayaan persyaratan yang di minta tidak terlalu ribet. Usahakan persiapkan dokumen persyaratan gadai BPKB mobil yang menjadi syarat pengajuan pinjaman kredit agar pinjaman anda dapat cepat di proses.

Selain proses cepat dan mudah keuntungan lain yang di dapat ketika mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Ialah unit kendaraan yang anda miliki masih dapat anda gunakan untuk aktivitas sehari – hari. Karena yang menjadi jaminan cukup BPKB nya saja.

Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang menggunakan kendaraan tersebut untuk perniagaan karena tidak akan mengganggu aktivitas usaha anda. Dan unit mobil juga di asuransikan oleh pihak leasing atau pembiayaan demi mengurangi resiko jika di kemudian hari terjadi hal yang tidak di inginkan.

Untuk tahun kendaraan yang dapat kami proses mulai dari tahun 2006 ke atas untuk jenis sedan dan minibus. Untuk kendaraan jenis pick up, bus, truck tahun kendaraan yang dapat kami bantu proses minimal tahun 2011 keatas.

Nilai pinjaman maksimal yang di berikan tentu di bawah harga jual mobil yang di jaminkan karena sistem gadai bukan sistem jual. Semakin muda tahun mobil yang anda jaminkan tentu semakin besar nilai pencairan yang di dapat. Semua merk mobil dapat kami bantu proses baik itu merk jepang, eropa, korea, china dll.

Cukup kirimkan foto STNK mobil anda ke nomer whatsapp kami di 0858 9268 2443 akan kami hitungkan nilai maksimal pencairan yang di dapat beserta simulasi angsurannya. Terimakasih.

Gadai BPKB Mobil

Persyaratan pinjaman jaminan BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Legalitas Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)