GADAI BPKB MOBIL DI WONOGIRI

 

Gadai BPKB Mobil di Wonogiri merupakan fasilitas pinjaman kredit multiguna yang di berikan oleh lembaga keuangan kepada calon debitur. Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB menjadi alternatif yang di pilih oleh masyarakat ketika membutuhkan dana tunai cepat.

Pinjaman kredit multiguna yang banyak di pilih ialah dengan jaminan BPKB mobil. Karena dengan menjaminkan BPKB kendaraan tersebut dana yang di dapat cukup besar dalam waktu singkat. Apalagi saat ini telah banyak perusahaan yang memberikan kemudahan baik via internet atau sosial media untuk mengajukan perihal pengajuan pinjaman.

Sebelum anda ingin mengajukan pinjaman ada baiknya anda memahami produk pinjaman jaminan BPKB tersebut. Dengan memahami pinjaman tersebut anda dapat mengetahui prosedur dan alur proses pinjaman dana anda serta estimasi dana yang di dapat.

Lengkapi juga semua persyaratan pinjaman yang menjadi syarat pengajuan kredit BPKB mobil anda untuk kemudahan proses pinjaman. Setelah anda memahami prosedur pinjaman Gadai BPKB mobil selanjutnya memilih tempat gadai yang tepat dan terpercaya .

Dana Tunai BPKB Mobil

Setiap lembaga keuangan memiliki kriteria yang berbeda – beda mengenai tahun kendaraan yang dapat di jaminkan. Namun pada umumnya setiap lembaga keuangan dapat memproses jaminan BPKB mobil di usia kendaraan 10 – 15 tahun ke belakang. Di karenakan harga mobil yang mengalami penyusutan dari tahun ke tahun untuk kendaraan yang telah berumur lebih dari itu cukup beresiko. Kami dapat membantu proses tahun mobil untuk sedan dan minibus minimal tahun 2006 ke atas sementara untuk jenis pick up dan truck minimal tahun 2011 ke atas.

Untuk segala jenis merk mobil dapat kami bantu proses mulai dari jepang, eropa, china, korea dan lain sebagainya. Nilai penilaian pinjaman pun bervariasi terhadap merk yang di jaminkan karena merk mobil jepang untuk harga jual lebih stabil di bandingkan dengan merk – merk mobil lainnya. Proses dana pencairan biasanya memakan waktu 1- 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Kami melayani pinjaman jaminan BPKB mobil untuk seluruh wilayah Indonesia karena kami bermitra dengan beberapa lembaga pembiayaan terpercaya yang terlah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah memiliki cabang di seluruh wilayah Indonesia. Jadi cukup kirimkan foto STNK mobil anda ke nomer Whatsapp kami di 0858 9268 2443 akan kami hitungkan nilai pencairan maksimal yang di dapat berserta simulasi pembayaran angsuran per bulan. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil Di Wonogiri

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)