GADAI BPKB MOBIL DI KLATEN

 

Gadai BPKB Mobil Di Klaten dapat menjadi salah satu solusi untuk kebutuhan dana pinjaman anda. Dengan menggadaikan BPKB kendaraan mobil yang anda miliki dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan anda.

BPKB mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas untuk sedan dan minibus. Untuk jenis kendaraan truck atau pick up tahun kendaraan yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2011 keatas.

Gadai BPKB mobil menjadi pilihan karena proses yang cepat dan mudah. Dengan menjaminkan BPKB mobil maka waktu yang di perlukan sampai dana pinjaman anda cair antara 1 – 3 hari tergantung seberapa cepat juga anda melengkapi data persyaratan. Data persyaratan untuk pengajuan pinjaman dengan Gadai BPKB mobil dapat di ajukan oleh semua profesi baik itu karyawan atau wiraswasta.

Sebelum anda mengajukan pinjaman ada baiknya di pikirkan secara matang untuk tujuan pengajuan pinjaman anda. Mengingat pada saat ini orang lebih banyak untuk mementingkan kebutuhan konsumtif. Jadi perlu hati – hati jangan sampai dana yang anda pinjam menjadi sia – sia.

Sesuaikan budget pinjaman anda dengan kebutuhan dan perlu anda perhatikan cicilan angsuran tidak memberatkan pembayaran per bulan anda ke depannya. Karena jika sampai pembayaran tidak sesuai dengan jatuh tempo akan ada denda yang akan menambah jumlah angsuran per bulan anda.

Untuk jenis kendaraan yang dapat kami bantu proses mulai dari sedan, minibus, pick up, truck, bus, dumptruck, tronton dan lain sebagainya. Jika kendaraan masih atas nama pemilik sebelumnya tidak menjadi masalah masih dapat kami bantu prosesnya. Dengan melampirkan kwitansi jual beli kendaraan tersebut.

Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan yang telah memiliki seluruh cabang di Indonesia. Antara lain : BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Cukup kirimkan foto STNK kendaraan mobil anda ke nomer whatsapp kami di 0858 9268 2443 akan kami hitungkan nilai pencairan yang didapat beserta simulasi angsuran per bulan. Terimakasih

Gadai bpkb mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • FotocopyKTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Fotocopy Rekening listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)