GADAI BPKB MOBIL DI TEMANGGUNG

 

Gadai BPKB Mobil Di Temanggung untuk solusi kebutuhan dana anda. Saat ini mengajukan pinjaman dengan BPKB mobil dapat anda lakukan kapan saja dan di mana saja. Seiring dengan kemajuan perkembangan tekhnologi. Dengan kemudahan akses internet memudahkan masyarakat mencari pinjaman dana BPKB mobil sesuai dengan kebutuhan.

Tentu telah banyak penawaran pinjaman baik di internet ataupun sosial media menawarkan segala kemudahan dan kecepatan memproses pinjaman. Namun sebelum mengajukan ada baiknya untuk mengecek lebih dahulu lembaga keuangan yang akan memproses pinjaman anda apakah sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Alasan masyarakat mengajukan pinjaman dana sangat beragam sesuai dengan kebutuhannya masing – masing. Untuk pinjaman dengan jaminan BPKB mobil bersifat pinjaman multiguna. Berarti dapat membiayai segala kebutuhan yang ada di masyarakat baik itu untuk kredit konsumtif, kredit modal usaha dan investasi.

Dengan segala kebutuhan tersebut terkadang calon debitur membutuhkan dana tersebut dalam waktu singkat. Oleh sebab itu menjaminkan BPKB mobil dapat menjadi pilihan anda mendapatkan pinjaman dengan cepat dan dalam jumlah cukup besar.

Memilih tempat pembiayaan terpercaya menjadi hal yang sangat penting dalam menentukan pinjaman kredit anda. Saat ini masyarakat lebih cenderung mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil di leasing atau finance. Karena proses yang cukup cepat antara 1 – 3 hari dana sudah cair ke rekening anda. Untuk tahun mobil yang dapat kami proses jenis sedan atau minibus minimal tahun 2006 keatas. Untuk jenis mobil passanger seperti truck atau pick up minimal tahun 2011 keatas.

Kami bekerjasama dengan beberapa leasing atau finance yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Diantaranya kami bekerjasama dengan BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus dan beberapa leasing lainnya.

Cukup kirimkan foto STNK mobil anda akan kami hitungkan maksimal nilai pencairan yang di dapat beserta simulasi angsuran per bulannya. Terimakasih

Gadai bpkb mobil

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)