GADAI BPKB MOBIL DI PEKALONGAN

 

Gadai BPKB Mobil Di Pekalongan memberikan solusi pinjaman dana cepat untuk anda yang membutuhkan pinjaman dana. Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dapat menjadi solusi instan. Karena dana yang di cairkan dapat berjumlah besar dengan waktu singkat.

Kami melayani pinjaman di Seluruh wilayah indonesia dengan jaminan BPKB mobil kecuali wilayah aceh. Proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil membutuhkan waktu 1- 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Cukup dengan menjaminkan BPKB kendaraan berupa motor atau mobil anda sudah dapat memperoleh dana pinjaman untuk berbagai kebutuhan. Sedangkan unit kendaraan yang anda miliki masih dapat di gunakan untuk keperluan sehari – hari. Karena cukup BPKB saja yang menjadi jaminan. Semua jenis kendaraan dapat kami bantu proses mulai dari sedan, minibus, pick up, truck, dumptruck, bus dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa tips agar pinjaman dengan jaminan BPKB mobil anda dapat segera disetujui :

  • Lengkapi syarat dokumen kredit anda, Melengkapi segala dokumen yang di minta oleh lembaga pembiayaan merupakan syarat wajib pengajuan pinjaman kredit. Berikan data kredit anda dengan sebenar – benarnya karena akan memudahkan proses pengajuan pinjaman anda. Semakin anda cepat melengkapi dokumen yang di minta tentu akan semakin cepat proses pengajuan kredit.
  • SLIK Bi Checking, Pastikan anda tidak memiliki riwayat kredit macet atau tertunggak yang akan menghambat proses pengajuan pinjaman anda. Bi checking merupakan filter pertama lembaga pembiayaan dalam menilai calon nasabahnya. Namun apabila anda terkendala Bi checking kami dapat membantu proses tanpa bi check dengan pinjaman mulai dari 50 – 150 juta.
  • Ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan pendapatan, Mengajukan pinjaman sesuai dengan pendapatan merupakan hal yang penting demi menghindari terjadinya kredit macet. Pilihlah tenor pinjaman jangka waktu yang sesuai dengan kemampuan bayar per bulan anda karena jika terjadi keterlambatan akan ada denda yang menambah jumlah angsuran per bulan anda.

Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia dan telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Antara lain kami bekerjasama dengan BFI Finance, Kreditplus, WOM Finance dan beberapa leasing lainnya. Ajukan Pinjaman anda sekarang juga akan kami bantu proses pengajuan kredit anda. Terimakasih

Gadai Sertifikat Rumah

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  1. Fotocopy KTP Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy Buku Nikah
  4. Fotocopy Rek Listrik/PBB
  5. Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  6. Rekening Koran/Rekening Tabungan
  7. Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)