PINJAMAN MODAL KERJA JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH

 

Pinjaman Modal Kerja Jaminan Sertifikat Rumah melayani pinjaman kredit dengan jaminan Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB). Kredit sertifikat ini melayani pinjaman untuk wiraswasta untuk menjalankan usahanya yang membutuhkan tambahan modal.

Namun kami juga melayani pinjaman untuk karyawan karena sifat pinjaman multiguna dapat melayani segala jenis kebutuhan dari modal usaha, kredit konsumtif dan investasi.

Kami bekerjasama dengan beberapa Bank Perkreditan Rakyat yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dij amin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Pinjaman yang dapat kami bantu proses mulai dari pinjaman 20 Juta sampai dengan 5 Milyar.

Untuk wilayah yang dapat kami bantu proses ialah Gadai Sertifikat Rumah Di Jakarta, Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor, Gadai Sertifikat Rumah Di Depok, Gadai Sertifikat Rumah Di Tangerang, Gadai Sertifikat Rumah Di Bekasi.

Proses pengajuan pinjaman sertifikat rumah biasanya memakan waktu 1 – 2 minggu dana cair ke rekening pribadi anda.

Proses Pinjaman Modal Kerja Jaminan Sertifikat Rumah

Langkah pertama ketika anda mengajukan pinjaman sertifikat rumah ialah SLIK OJK atau Sistem Layanan Informasi Keuangan yang lebih di kenal dengan istilah Bi Checking. Jika Bi checking anda ada kendala di pinjaman kartu kredit/KTA atau pinjaman online. Ada beberapa bank yang dapat membantu dengan ketentuan kredit macet tersebut di tutup dengan cara di potong dari pinjaman jika nanti cair. Namun dengan ketentuan juga limit kredit yang macet tersebut dengan nominal yang tidak terlalu besar.

Selanjutnya jika terdapat kendala pinjaman bi checking di jaminan seperti pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dan motor serta sertifikat rumah. Jka kondisi macet sudah pasti tidak dapat kami bantu prosesnya. Namun apabila kredit BPKB kendaraan tersebut hilang atau kendaraan tersebut di kembalikan ke leasing cukup melengkapi surat keterangannya saja.

Proses Bi checking sangat berpengaruh terhadap pengajuan pinjaman anda karena Bi check merupakan filter awal bank dalam menilai calon nasabahnya.

Ajukan pinjaman Gadai Sertifikat Rumah anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman anda samapai dana cair ke rekening pribadi anda. Terimakasih.

Pinjaman Modal Kerja Jaminan Sertifikat Rumah

Syarat Gadai Sertifikat Rumah :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Slip Gaji + Surat Keterangan Karyawan/Id Card (Bagi Karyawan)
  • SKU + Nota2 atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)