GADAI BPKB MOBIL DI PEMALANG

 

Gadai BPKB Mobil Di Pemalang Jawa Tengah dapat menjadi pilihan pinjaman kebutuhan dana anda. Bagi anda yang saat ini sedang mencari dana pinjaman maka dengan menjaminkan BPKB kendaraan anda dapat menjadi solusi instan.

Jaminan yang dapat kami proses berupa Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) untuk tahun mobil mulai dari tahun 2006 ke atas. Proses pinjamanpun cukup cepat antara waktu 1 – 3 hari dana sudah dapat anda peroleh.

Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia, Jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil anda.

Antara lain kami bekerjasama dengan BFI Finance, Kreditplus, WOM Finance, SMS Finance dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya. Pastikan memilih lembaga pembiayaan terpercaya demi keamanan pengajuan pinjaman BPKB anda. Ciri lembaga pembiayaan aman tentu yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nominal pinjaman yang di berikan tergantung dari harga dan tahun kendaraan yang menjadi jaminan, Jika semakin muda tahun mobil yang menjadi jaminan tentu semakin besar peluang mendapatkan pinjaman dengan jumlah besar.

Untuk merk kendaraan biasanya mobil jepang memiliki LTV (Loan To Value) yang lebih besar jika membandingakan mobil eropa atau lainnya. Karena harga jual mobil jepang yang stabil dan cukup laris di pasaran mobil di Indonesia.

Keuntungan dari mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil tentu yang di jaminkan hanya berupa BPKB saja dan unit mobil masih dapat di gunakan untuk keperluan sehari – hari. Bagi pengusaha yang mempergunakan kendaraan tersebut untuk bisnis tentu akan menjadi keuntungan. Selain itu mobil juga di asuransikan oleh pihak lembaga pembiayaan jadi jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan sudah ada asuransi yang mengcover kendaraan tersebut.

Ajukan pinjaman jaminan BPKB mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman anda sampai dana cair ke rekening pribadi anda. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)