GADAI BPKB MOBIL DI BREBES

 

Gadai BPKB Mobil Di Brebes melayani pinjaman multiguna dengan jaminan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) atas nama sendiri ataupun masih atas nama orang lain. Jaminan BPKB mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 keatas.

Gadai BPKB mobil terbilang mudah dan cepat sehingga banyak masyarakat memilih pinjaman jaminan BPKB mobil sebagai solusi pinjaman dana tunai. Menggadaikan BPKB mobil tidak mengharuskan jaminan mobil untuk di tahan melainkan surat kendaraannya saja atau cukup BPKB saja yang menjadi jaminan.

Pinjaman multiguna jaminan BPKB mobil dapat di manfaatkan oleh masyarakat berprofesi baik karyawan, wiraswasta dan PNS. Pinjaman yang di tawarkan bersifat multiguna dapat memenuhi segala kebutuhan yang ada di masyarakat baik itu kebutuhan konsumtif, modal usaha dan investasi.

Proses pinjaman dengan jaminan BPKB mobil biasanya memakan waktu 1 – 3 hari sampai dana pinjaman cair ke rekening pribadi anda. Namun usahakan juga anda melengkapi data dengan cepat karena semakin cepat anda mengumpulkan data semakin cepat proses pengajuan pinjaman kredit anda.

Nilai pinjaman kredit yang di dapat tergantung berdasarkan jenis kendaraan dan tahun kendaraan yang menjadi jaminan. Untuk tahun kendaraan yang masih muda usianya tentu semakin besar nilai pinjaman kredit yang di dapat.

Menentukan pinjaman kredit yang di ajukan juga harus sesuai dengan kebutuhan anda jangan sampai dana pinjaman digunakan bukan untuk tujuan pinjaman anda. Nilai pinjaman yang di approve sudah pasti akan di bawah harga pasaran jaminan mobil yang anda jaminkan.

Ajukan pinjaman BPKB mobil anda ke leasing atau lembaga pembiayaan terpercaya. Salah satu ciri lembaga pembiayaan terpercaya ialah yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Anda tidak perlu khawatir mencari leasing atau lembaga pembiayaan yang cocok dengan kebutuhan pinjaman anda. Karena kami bermitra dengan beberapa lembaga pembiayaan terpercaya antara lain BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Gadai BPKB Mobil

Persyaratan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil :

  1. Fotocopy KTP Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  4. Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  5. Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  6. Rekening Koran/Rekening Tabungan
  7. Fotocopy STNK & BPKB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)