PERSYARATAN PINJAMAN GADAI BPKB MOBIL

 

Persyaratan Pinjaman Gadai BPKB Mobil sebagai syarat pengajuan pinjaman kredit multiguna di bank atau lembaga pembiayaan. Pinjaman dengan Gadai BPKB Mobil dapat menjadi alternatif pinjaman untuk masyarakat yang membutuhkan pinjaman dengan jumlah besar secara cepat. Besar kecilnya pinjaman yang diterima tergantung dari jenis dan tahun kendaraan mobil yang menjadi jaminan. Dapat dipastikan pemberian nilai pinjaman dibawah harga kendaraan mobil yang menjadi jaminan.

Proses pinjaman dengan jaminan BPKB mobil apabila mengajukan di leasing atau lembaga pembiayaan biasanya memakan waktu 1- 3 hari tergantung dari kecepatan melengkapi dokumen persyaratan kredit. Untuk tahun kendaraan mobil yang dapat kami bantu proses minimal mulai dari tahun 2006 ke atas. Untuk merek dari mobil jepang dan eropa atau diluar itu dapat kami bantu proses pengajuan pinjaman kreditnya.

Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil tentu ada persyaratan dan beberapa kriteria tertentu agar pinjaman yang anda ajukan dapat dibantu prosesnya. Tentu persyaratan dan kebijakan ini dapat berbeda – beda kebijakannya antar lembaga keuangan satu dengan lainnya. Namun secara garis besar berikut beberapa persyaratan dan kriteria dalam pengajuan pinjaman Gadai BPKB Mobil :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21 – 60 tahun
  • Status tempat tinggal bisa rumah sendiri, rumah keluarga, rumah kontrakan tahunan, rumah dinas
  • BPKB Mobil jika masih nama orang lain wajib melampirkan kwitansi jual beli
  • BPKB Mobil atas nama perusahaan wajib melengkapi Surat Pelepasan Hak (SPH)
  • Jika kondisi pajak kendaraan mati maka proses wajib diperpanjang potong dari jumlah pencairan

Jika anda sudah memahami kriteria diatas maka selanjutnya pastikan semua persyaratan dokumen yang diminta dilengkapi dengan selengkap – lengkapnya. Pahami tenor jangka waktu yang anda pilih sesuai dengan kenyamanan dan kemampuan bayar per bulan anda demi menghindari resiko denda apabila terjadi keterlambatan pembayaran. Ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan demi menghindari pemakaian dana yang tidak penting dan memberatkan dikemudian hari.

Ajukan pinjaman Gadai BPKB Mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman kredit anda samapai dana cair ke rekening pribadi anda. Terimakasih

Gadai bpkb mobil

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  1. Fotocopy KTP Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy Buku Nikah
  4. Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  5. Fotocopy Rekening Listrik
  6. Rekening Koran atau Rekening Tabungan
  7. Fotocopy STNK & BPKB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)