GADAI BPKB MOBIL DI KUNINGAN

 

Gadai BPKB Mobil Di Kuningan merupakan solusi tepat untuk anda yang membutuhkan dana dengan cepat. Menggadaikan BPKB Mobil ke bank atau lembaga pembiayaan dapat menjadi pilihan karena proses yang cukup cepat dan mudah.

Bagi sebagian masyarakat yang memiliki BPKB kendaraan baik mobil atau motor tentu dapat menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan anda. Kebutuhan hidup terkadang datang tidak terduga bagi sebagian masyarakat yang memiliki tabungan cukup tentu tidak perlu khawatir.

Namun untuk anda yang belum menyiapkan tabungan Gadai BPKB Mobil dapat menjadi solusi. Karena pinjaman multiguna BPKB Mobil dapat membiayai kebutuhan anda dari dana pendidikan, dana pengobatan, modal usaha dan lain sebagainya.

Tahun kendaraan mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas. Jika pajak mobil tersebut mati tidak menjadi masalah dapat kami bantu untuk perpanjang pajak potong dari pencairan. Atau calon debitur dapat memperpanjang pajak sendiri dulu setelah itu baru pengajuan pinjaman kredit.

Segala jenis mobil dapat kami bantu proses mulai dari sedan, minibus, pick up, tronton, truck, dumptruck dan lainnya.

Keuntungan yang di dapat dari pinjaman Gadai BPKB Mobil yaitu pencairan yang cepat di bandingkan dengan pinjaman lainnya. Mengajukan pinjaman jaminan BPKB Mobil memiliki rentang waktu 1 – 3 hari dana cair ke rekening pribadi anda.

Semakin anda cepat melengkapi persyaratan dokumen yang diminta tentu semakin cepat proses pengajuan pinjaman kredit anda. Selain itu dana pinjaman Gadai BPKB Mobil memiliki nilai plafon pinjaman cukup besar tergantung dari jenis dan tahun kendaraan yang menjadi jaminan.

Jika sudah memahami beberapa hal terkait pinjaman Gadai BPKB Mobil. Maka langkah berikutnya yaitu memetukan tempat gadai kendaraan BPKB Mobil anda.

Memilih tempat Gadai BPKB Mobil dapat di Bank, Leasing, Koperasi, Bank Perkreditan Rakyat dan Pegadaian. Sebaiknya pilih tempat pinjaman terpercaya yang sesuai dengan keinginan anda baik dari sisi nilai plafon pinjaman yang di berikan, suku bunga per bulan, dan tenor jangka waktu kredit.

Gadai BPKB Mobil

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran atau Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)