GADAI BPKB MOBIL HONDA, TOYOTA, SUZUKI, DAIHATSU & LAINNYA

 

Gadai BPKB mobil Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu dan lainnya merupakan beberapa merk pabrikan jepang yang dapat kami bantu prosesnya. Tidak hanya merk tersebut saja yang dapat kami proses tapi keseluruhan baik mobil jepang, eropa, korea, china dan lainnya.

Produksi mobil setiap tahun selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat luas. Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan untuk memangkas waktu jarak tempuh menjadikan industri mobil berkembang pesat.

Saat ini penjualan mobil di Indonesia selalu mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Hal ini menjelaskan bahwa pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan daya beli masyarakat terhadap mobil sangat baik.

Dengan banyaknya kendaraan tersebut tentu mendongkrak juga dengan bisnis finance di Indonesia. Perusahaan finance atau leasing memfasilitasi kredit untuk pembelian mobil baru, second ataupun leashback.

BPKB atau Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor merupakan surat berharga yang dapat menjadi jaminan ke bank atau leasing. Pinjaman yang kami tawarkan berupa pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB yang dapat anda manfaatkan untuk segala kebutuhan hidup seperti biaya pendidikan, biaya pengobatan, renovasi rumah, modal usaha dan lain sebagainya.

Proses gadai BPKB mobil biasanya memakan waktu 1 – 3 hari dana cair ke rekening pribadi anda. BPKB mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas. Sementara untuk Gadai BPKB truck mulai dari tahun 2011 ke atas.

Kami bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia diantaranya BFI Finance, Kreditplus, WOM Finance, NSC Finance dan beberapa lainnya.

Cukup kirimkan foto STNK mobil anda ke nomer Whatsapp kami di 0858.9268.2443 akan kami hitungkan nilai pinjaman maksimal dari kendaraan mobil anda. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil Honda Toyota Suzuki Daihatsu

 

Gadai BPKB Mobil Honda Toyota Suzuki Daihatsu dan lainnya

Gadai BPKB mobil menjadi solusi pinjaman dana cepat untuk kebutuhan pinjaman anda. Memilih pinjaman dana tunai BPKB mobil merupakan solusi tepat karena proses yang mudah dan cepat. Untuk dana yang di dapatkan dari pinjaman BPKB mobil juga relatif besar tergantung dari merk dan tahun mobil yang menjadi jaminan.

Di indonesia terdapat beberapa merk mobil jepang yang sangat laku di pasaran karena kualitas mobil jepang yang sangat baik dan spare part yang murah dan gampang dicari. Hal ini menjadikan mobil jepang sangat laku di pasaran mobil di Indonesia dan untuk harga secondnya pun biasanya stabil.

Berikut kami akan membahas beberapa merk mobil jepang di Indonesia dan dapat kami bantu proses pinjaman jaminan BPKB nya :

  1. Merk Honda. Gadai BPKB Mobil Honda CR-V, Gadai BPKB Mobil Honda CR-Z, Gadai BPKB Mobil Honda HRV, Gadai BPKB Mobil Honda BRV, Gadai BPKB Mobil Honda Brio, Gadai BPKB Mobil Honda Mobilio, Gadai BPKB Mobil Honda Jazz, Gadai BPKB Mobil Honda Accord, Gadai BPKB Mobil Honda City, Gadai BPKB Mobil Honda Civic, Gadai BPKB Mobil Honda Odyssey.

  2. Merk Toyota, Gadai BPKB Mobil Toyota Hilux, Gadai BPKB Mobil Toyota Yaris, Gadai BPKB Mobil Toyota Fortuner, Gadai BPKB Mobil Toyota Kijang Innova, Gadai BPKB Mobil Toyota HiAce, Gadai BPKB Mobil Toyota Vellfire, Gadai BPKB Mobil Toyota C-HR, Gadai BPKB Mobil Toyota, Voxy, Gadai BPKB Mobil Toyota Agya, Gadai BPKB Mobil Toyota Corolla, Gadai BPKB Mobil Toyota Supra, Gadai BPKB Mobil Toyota Calya, Gadai BPKB Mobil Toyota Sienta, Gadai BPKB Mobil Toyota Avanza, Gadai BPKB Mobil Toyota Camry, Gadai BPKB Mobil Toyota Rush, Gadai BPKB Mobil Toyota Vios, Gadai BPKB Mobil Toyota Alphard, Gadai BPKB Mobil Toyota Land Cruiser.

  3. Merk Daihatsu. Gadai BPKB Mobil Daihatsu Terios, Gadai BPKB Mobil Daihatsu Xenia, Gadai BPKB Mobil Daihatsu Sirion, Gadai BPKB Mobil Daihatsu Grand Max, Gadai BPKB Mobil Daihatsu Sigra, Gadai BPKB Mobil Daihatsu Ayla, Gadai BPKB Mobil Daihatsu Luxio.

  4. Merk Suzuki. Gadai BPKB Mobil Suzuki Karimun, Gadai BPKB Mobil Suzuki Jimny, Gadai BPKB Mobil Suzuki Carry, Gadai BPKB Mobil Suzuki XL 7, Gadai BPKB Mobil Suzuki Ertiga, Gadai BPKB Mobil Suzuki SX4, Gadai BPKB Mobil Suzuki Baleno, Gadai BPKB Mobil Suzuki Ignis, Gadai BPKB Mobil Suzuki APV.

  5. Merk Mitsubishi. Gadai BPKB Mobil Mitsubishi Pajero Sport, Gadai BPKB Mobil Mitsubishi Triton, Gadai BPKB Mobil Mitsubishi Xpander, Gadai BPKB Mobil Mitsubishi Eclipse, Gadai BPKB Mobil Mitsubishi Outlander.

  6. Merk Nissan. Gadai BPKB Mobil Nissan Magnite, Gadai BPKB Mobil Nissan Kicks, Gadai BPKB Mobil Nissan Navara, Gadai BPKB Mobil Nissan Livina, Gadai BPKB Mobil Nissan Serena, Gadai BPKB Mobil Nissan X-trail, Gadai BPKB Mobil Nissan Juke, Gadai BPKB Mobil Nissan March.

 

Gadai BPKB Mobil Tercepat & Bunga Teringan

Layanan pinjaman uang dengan Gadai BPKB mobil saat ini sudah banyak menjadi pilihan masyarakat. Telah banyak iklan yang menawarkan promo dengan bunga rendah dan proses cepat kepada masyarakat. Dengan banyaknya iklan tersebut tentu menjadi pilihan masyarakat memilih tempat gadai terbaik dan terpercaya.

Pada umumnya proses pinjaman gadai BPKB Mobil tidak memerlukan waktu cukup lama jika mengajukan proses di perusahaan pembiayaan atau leasing. Tentu kecepatan dalam proses pengumpulan data dan penyerahan dokumen persyaratan kredit juga berpengaruh. Jika anda ingin proses pengajuan pinjaman cepat usahakan melengkapi dokumen persyaratan kredit dengan cepat.

Untuk bunga tentu menjadi prioritas juga calon debitur memilih tempat gadai terbaik. Untuk bunga di perusahaan pembiayaan atau leasing saat ini juga dapat bersaing dengan bank. Penawaran bunga per bulan dibawah 1% tergantung juga dari jumlah tenor yang di ambil. Jadi pengajuan pinjaman ke perusahaan finance atau leasing dapat menjadi pilihan anda dalam memenuhi kebutuhan biaya mendesak.

Layanan Proses Takeover

Layanan proses takeover merupakan layanan pinjaman multiguna dari perusahaan multifinance lama ke perusahaan multifinance baru. Sedangkan yang di maksud baru disini perusahaan multifinance lain yang akan memproses pinjaman anda dan melunasi sisa hutang di perusahaan multifinance sebelumnya.

Proses pinjaman takeover dapat membantu nasabah yang sedang membutuhkan uang tunai sementara angsuran belum lunas maka dapat kami bantu untuk ajukan proses pengajuan kreditnya. Atau dapat juga menjadi solusi karena tidak dapat top up atau pengajuan penambahan pinjaman di perusahaan pembiayaan sebelumnya.

Namun perlu di perhatikan juga karena tidak semua proses takeover dapat kami bantu prosesnya. Hal yang paling penting dalam proses takeover riwayat pembayaran kredit dari perusahaan pembiayaan sebelumnya wajib lancar. Karena biasanya perusahaan pembiayaan akan mengecek riwayat pembayaran kredit calon debitur di perusahaan pembiayaan sebelumnya. Setelah itu usahakan kredit sudah berjalan 1 tahun karena apabila baru berjalan beberapa bulan sulit untuk melakukan proses takeover.

Syarat Gadai BPKB Mobil Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu dan lainnya :

  1. Fotocopy KTP Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  4. Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  5. Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  6. Rekening Koran/Rekening Tabungan
  7. Fotocopy STNK & BPKB

Info Lebih Lanjut : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)