GADAI BPKB MOBIL DI CIANJUR

 

Gadai BPKB Mobil Di Cianjur proses 1 – 3 hari dana cair ke rekening anda. Kami menawarkan pinjaman jaminan dengan BPKB mobil proses cepat dan bunga rendah. Untuk tahun mobil yang dapat diproses mulai dari tahun 2006 keatas.

Kami tidak hanya melayani area Cianjur saja tetapi kami melayani Gadai BPKB Mobil di seluruh Indonesia. Karena kami bermitra dengan beberapa leasing yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia.

Dengan mengajukan pinjaman jaminan BPKB menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pinjaman dengan jumlah besar dalam waktu cepat.

Pembiayaan BPKB dapat anda manfaatkan untuk kebutuhan hidup apapun antara lain biaya pendidikan, biaya pengobatan, renovasi rumah, modal usaha dan lain sebagainya. Jadi untuk anda yang sedang mencari kebutuhan dana mendesak, Gadai BPKB mobil dapat menjadi solusi keuangan anda.

Gadai BPKB Mobil Di Cianjur

Berapa Pinjaman yang Di Dapat

Berapa jumlah pinjaman yang dapat di pinjam dengan mengajukan Gadai BPKB Mobil? Dalam hal ini tentu nilai batas maksimal pencairan pinjaman di tentukan oleh jenis, merk dan tahun mobil yang di jadikan jaminan.

Berapa besaran pinjaman yang di dapat tergantung dari tahun mobil yang di jaminkan. Semakin muda tahun mobil tersebut tentu jumlah pinjaman yang anda peroleh semakin besar.

Produksi mobil saat ini sangat meningkat pesat dari tahun ke tahun. Setiap tahunnya perusahaan mobil meluncurkan mobil – mobil baru yang memberikan kenyamanan dan tekhnologi yang semakin maju dan berkembang.

Pasar produksi merk mobil dapat di kategorikan beberapa jenis antara lain mobil jepang, mobil eropa, mobil korea dan mobil china. Tentu di lihat dari harga marketable mobil jepang memiliki harga yang stabil untuk kondisi pasar mobil second. Oleh sebab itu nilai pinjaman yang di berikan untuk kendaraan merk jepang pun cukup tinggi untuk Loan To Value (LTV) terhadap harga pasar.

Merk mobil jepang yang sudah tidak asing antara lain kami melayani pinjaman Gadai BPKB Mobil Honda, Gadai BPKB Mobil Toyota, Gadai BPKB Mobil Lexus, Gadai BPKB Mobil Daihatsu, Gadai BPKB Mobil Mitsubishi, Gadai BPKB Mobil Suzuki, Gadai BPKB Mobil Isuzu, Gadai BPKB Mobil Nissan. Dan untuk beberpa merk mobil eropa diantaranya kami melayani Gadai BPKB Mobil Jeep, Gadai BPKB Mobil Mercedez Benz, Gadai BPKB Mobil Mercy, Gadai BPKB Mobil BMW, Gadai BPKB Mobil Chevrolet, Gadai BPKB Mobil Peugeot, Gadai BPKB Mobil Ford, Gadai BPKB Mobil Jaguar, Gadai BPKB Mobil Volkswagen.

Ajukan pinjaman dana jaminan BPKB Mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman kredit BPKB mobil anda.

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Info Lebih Lanjut : 0858 9268 2443 (TLP/WA)