GADAI BPKB MOBIL DI BANDUNG

 

Gadai BPKB Mobil Di Bandung melayani pinjaman jaminan multiguna jaminan BPKB Mobil di wilayah bandung dan sekitarnya mulai dari tahun 2006 ke atas. Mengajukan pinjaman BPKB mobil menjadi pilihan tepat untuk anda yang memerlukan dana mendesak secara cepat.

Proses pengajuan pinjaman BPKB Mobil tidak memakan waktu lama cukup 1 – 3 hari dana sudah cair ke rekening pribadi anda.

Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan terpercaya yang sudah memiliki cabang di seluruh indonesia.

Hal yang terpenting dalam memilih tempat gadai bpkb mobil pastikan lembaga keuangan tersebut telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Kami bekerjasama dengan Leasing – leasing terkemuka antara lain BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, dan beberapa leasing lainnya.

Anda tidak perlu mencari lagi leasing mana yang memberikan pinjaman paling besar atau yang memiliki angsuran rendah. Karena cukup mengirimkan foto STNK mobil anda saja ke kami akan kami bantu proses ditempat sesuai kebutuhan anda.

Ajukan pinjaman multiguna BPKB Mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman kredit anda.

Gadai BPKB Mobil Di Bandung

Keuntungan Gadai BPKB Mobil

Menggadaikan BPKB Mobil dapat menjadi pilihan pinjaman untuk anda yang membutuhkan dana dengan kebutuhan cepat. Dengan menggadaikan BPKB Mobil dana yang di terima cukup besar tergantung dari merk dan tahun mobil yang menjadi jaminan. Semakin muda tahun mobil yang di jaminkan tentu semakin besar jumlah pinjaman yang akan di dapat.

Dengan mengajukan pinjaman BPKB mobil yang menjadi jaminan hanya BPKB nya saja sedangkan unit mobil masih dapat digunakan untuk aktivitas sehari – hari. Mobil yang di jaminkan pun di asuransikan jadi tidak perlu khawatir jika suatu saat terjadi hal yang tidak di inginkan.

Tenor pinjaman multiguna BPKB mobil juga relatif panjang bisa 3 – 4 tahun. Dana yang di cairkan dapat dimanfaatkan untuk segala kebutuhan hidup mulai dari dana pendidikan, renovasi rumah dan keperluan hidup lainnya. Disini tempat terbaik pengajuan gadai BPKB mobil proses cepat dan gadai BPKB mobil bunga rendah.

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Fotocopy PBB/Rekening Listrik
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)