BUTUH DANA CEPAT JAMINAN BPKB

 

Butuh Dana Cepat Jaminan BPKB menjadi solusi tepat keuangan anda. Proses Gadai BPKB tidak memerlukan waktu lama oleh sebab itu Gadai BPKB menjadi pilihan tepat untuk anda yang sedang membutuhkan dana mendesak.

Gadai BPKB yang dapat di jaminkan berupa BPKB Mobil dan BPKB Motor. Untuk tahun mobil yang dapat di jaminkan mulai dari tahun 2006 ke atas. Sementara untuk tahun motor yang dapat di jaminkan mulai dari tahun 2013 ke atas.

Anda tidak perlu khawatir di manapun anda berada karena kami bekerjasama dengan Lembaga Pembiayaan terpercaya yang sudah memiliki cabang di seluruh Indonesia. Mitra kami yaitu BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, Adira Finance dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Oleh sebab itu anda tidak perlu repot mencari kemana – mana lagi karena akan kami bantu arahkan ke lembaga pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Sangat penting memilih lembaga pembiayaan terpercaya karena menyangkut jaminan berharga milik anda. Memilih tempat gadai terpercaya wajib yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena OJK memiliki peran penting dalam jasa keuangan di Indonesia.

Beberapa ciri lembaga pembiayaan terpercaya di samping telah memiliki izin dari OJK yaitu telah memiliki banyak cabang. Jika perusahaan telah memiliki banyak cabang tentu memiliki integritas yang baik.

Ajukan pinjaman Gadai BPKB anda untuk kebutuhan dana mendesak mulai dari dana pendidikan, dana pengobatan, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

Proses biasanya memakan waktu 1 -3 hari dana cair tergantung juga dari seberapa cepat anda mengumpulkan data persyaratan kredit.

Persiapkan semua dokumen  persyaratan kredit dengan selengkap – lengkapnya untuk memudahkan proses pengajuan pinjaman kredit anda. Terimakasih.

 

Persyaratan Gadai BPKB :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan (Untuk BPKB Mobil)
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Info Lebih Lanjut Hubungi : 0858 9268 2443 (TLP/WA)