GADAI BPKB MOBIL LANGSUNG CAIR

 

Gadai BPKB Mobil Langsung Cair untuk solusi keuangan anda. Jika saat ini anda mencari pinjaman dengan jumlah cukup besar dan proses cepat maka Gadai BPKB Mobil dapat menjadi solusinya.

Dengan mengajukan gadai BPKB Mobil pinjaman yang di berikan tergantung dari jenis dan tahun mobil yang di jaminkan. Untuk rentang waktu proses terbilang cukup cepat antara 1 – 3 hari dana cair ke rekening anda.

Kami bekerjasama dengan leasing – leasing terpercaya yang sudah memiliki cabang di seluruh indonesia. Oleh sebab itu anda tidak perlu mencari kemana – mana lagi karena kami bermitra dengan BFI Finance, Kreditplus, Wom Finance, SMS Finance, ACC Finance dan beberapa leasing lainnya.

Kami akan membantu mencari tempat Gadai BPKB Mobil sesuai dengan kebutuhan anda.

Masing – masing tempat gadai memiliki keunggulan yang berbeda – beda. Mulai dari bunga per bulan, Harga On The Road (OTR) mobil, Tenor pinjaman dan lain sebagainya.

Terpenting memilih tempat Gadai BPKB Mobil wajib yang sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Gadai BPKB Mobil Langsung Cair

 

Tips Memilih Tempat Gadai BPKB Mobil

Menggadaikan BPKB mobil sudah menjadi hal yang lumrah di masyarakat saat ini. Telah banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan tempat gadai BPKB Mobil dengan beragam kemudahan dan tawaran menarik. Namun tidak semua tempat gadai itu terpercaya. Berikut ini beberapa tips memilih tempat Gadai BPKB Mobil terpercaya :

  1. Menggadaikan BPKB Mobil wajib di lembaga pembiayaan resmi. Syarat perusahaan tersebut berlisensi dan terpercaya yaitu sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Kedua lembaga tersebut memiliki peran penting dalam sektor jasa keuangan di indonesia.
  2. Memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Banyaknya cabang yang dimiliki lembaga pembiayaan tersebut menandakan kinerja perusahaan tersebut bagus. Semakin banyak cabang berarti semakin banyak juga masyarakat percaya terhadap perusahaan tersebut dan juga memudahkan konsumen dalam mengurus sesuatu yang berkaitan dengan pinjaman kredit.
  3. Kemudahan dalam pembayaran angsuran. Lembaga pembiayaan yang memiliki kemudahan dalam fasilitas pembayaran melalui teller, ATM, Alfamart, Indomaret dan lain sebagainya memudahkan konsumen untuk mengurangi resiko telat bayar angsuran.

Ajukan pinjaman BPKB Mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman kredit anda.

Cukup kirimkan Foto STNK Mobil anda akan kami hitungkan maksimal nilai pencairan pinjaman yang diberikan. Terimakasih

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Ket Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Untuk Info Lebih Lanjut : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)