GADAI BPKB MOBIL PROSES CEPAT

 

Gadai BPKB Mobil Proses Cepat salah satu solusi pinjaman dana yang dapat anda pilih. Dengan menggadaikan BPKB mobil akan mendapatkan pinjaman dana tunai dengan jumlah cukup besar dan waktu singkat.

Nilai pinjaman dari BPKB Mobil tergantung dari jenis kendaraan yang di jaminkan dan tahun kendaraan tersebut. Rentang waktu proses cukup singkat antara 1 -3 hari dana cair ke rekening pribadi anda.

Tahun mobil yang dapat kami bantu proses minimal tahun 2006 ke atas.

Jenis kendaraan yang dapat di proses berupa sedan, hatchback, SUV, MPV, Truck, Pick Up, Bus dan lain sebagainya.

Pinjaman yang kami tawarkan mulai dari 20 juta sampai diatas 3 milyar. Kami bermitra dengan Lembaga Pembiayaan yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah memiliki cabang di seluruh Indonesia.

Gadai BPKB Mobil

 

MEMILIH TEMPAT GADAI BPKB MOBIL

Menggadaikan BPKB Mobil menjadi solusi cepat dan tepat dalam mendapatkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Pinjaman dana yang di cairkan dapat di manfaatkan untuk segala kebutuhan mulai dari dana pendidikan, dana pengobatan, modal usaha, renovasi rumah dan lain sebagainya.

Namun jangan sembarangan memilih tempat Gadai BPKB Mobil, pilihlah tempat gadai resmi yang menjamin agunan BPKB anda.

Ada beberapa tempat Gadai BPKB Mobil antara lain Bank, Leasing atau Lembaga Pembiayaan, Bank Perkreditan Rakyat, Koperasi dan Pegadaian. Masing – masing tempat gadai tentu memiliki keunggulan sendiri – sendiri.

Perbedaan tempat gadai tersebut dapat dilihat dari bunga, tenor jangka waktu, berapa lama proses, taksiran harga kendaraan dan lain sebagainya. Untuk keamanan anda pilihlah tempat gadai yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ajukan Gadai BPKB Mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman kredit anda sampai cair.

Perlu anda perhatikan juga SLIK BI Checking anda tidak memiliki kendala di riwayat pinjaman menunggak atau kredit macet. Apabila terdapat tunggakan sebaiknya di bayarkan terlebih dahulu dan jika ada kredit macet yang sudah lunas dapat melampirkan bukti surat keterangan lunasnya.

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  1. Fotocopy KTP Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy NPWP
  4. Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  5. Rekening Koran/Rekening Tabungan
  6. Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  7. Fotocopy STNK & BPKB

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (TLP/WA)