PINJAMAN BPKB MOBIL JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI

 

Pinjaman BPKB Mobil Di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi melayani pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB Mobil mulai tahun 2006 ke atas.

Kredit yang kami tawarkan mulai dari 15 juta sampai dengan 3 Milyar keatas tergantung dari tahun dan jenis mobil yang di jaminkan. Semakin muda tahun mobil yang di jaminkan semakin besar pencairan pinjaman yang di dapat.

Menggadaikan BPKB Mobil memiliki beberapa keuntungan yaitu proses yang cepat di bandingkan pinjaman lain. Karena proses pinjaman BPKB Mobil hanya memakan waktu 1 – 3 hari dana sudah cair ke rekening pribadi anda.

Di samping itu proses pengajuan juga cukup mudah tidak terlalu ribet. Dan Menggadaikan BPKB Mobil hanya BPKB saja yang menjadi jaminan sedangkan unit mobil dapat di pakai aktivitas sehari – hari.

Kami melayani pinjaman multiguna BPKB Mobil untuk semua jenis mobil mulai dari sedan, MPV, SUV, Truck, Dumptruck, Truck Tronton, Truck Trailer dan lainnya.

Pencairan yang di dapat cukup tinggi bisa 90% dari harga On The Road (OTR) apabila BPKB Mobil sudah atas nama sendiri dan rumah yang ditempati atas nama sendiri.

Jenis mobil jepang memiliki presentase pencairan lebih besar jika di bandingkan mobil lainnya seperti eropa.

Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan berpengalaman dan sudah memiliki cabang di seluruh indonesia. Pastikan lembaga pembiayaan yang anda pilih sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena OJK memiliki peran penting dalam sektor keuangan di Indonesia.

Percayakan Gadai BPKB Mobil anda kepada kami karena tim marketing kami siap membantu proses pengajuan pinjaman kredit anda. Terimakasih

Pinjaman BPKB Mobil Di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

 

Persyaratan Pinjaman BPKB Mobil  :

  1. Fotocopy KTP Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy NPWP
  4. Fotocopy Rek Listrik/PBB
  5. Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  6. Rekening Koran/Rekening Tabungan
  7. Fotocopy STNK & BPKB

 

Untuk Info Lebih Lanjut : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)