GADAI BPKB MOTOR CEPAT

 

Gadai BPKB Motor Cepat dapat menjadi solusi dana cepat untuk anda yang membutuhkan pinjaman di bawah 10 juta. Akan tetapi pinjaman tergantung dari merk motor dan tahun motor yang menjadi jaminan.

Semakin muda tahun motor bukan tidak mungkin mendapatkan pinjaman di atas 10 Juta. Tahun motor yang dapat di jaminkan mulai dari tahun 2013 ke atas. Pinjaman BPKB motor banyak menjadi pilihan karena prosesnya yang sangat cepat.

Kami bekerjasama dengan lembaga pembiayaan yang sudah berpengalaman dan memiliki cabang di seluruh Indonesia. Apabila BPKB masih atas nama pemilik lama tidak menjadi masalah masih dapat kami bantu prosesnya.

Dan apabila rumah ngontrak wajib menyertakan surat keterangan domisili dengan catatan KTP bukan KTP daerah. Jika pajak motor mati dapat di perpanjang di kantor potong pencairan asalkan pajak mati tidak lebih dari 3 tahun.

Agunan BPKB Motor memiliki keunggulan karena yang di jaminkan hanya berupa BPKB saja sedangkan unit motor masih dapat di pakai untuk aktivitas sehari – hari. Untuk anda yang saat ini sedang mencari pinjaman proses cepat maka Jaminan BPKB Motor dapat menjadi solusi tepat. Pinjaman BPKB Motor dapat di manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari pendidikan, tambahan modal usaha dan lain sebagainya.

Ajukan Pinjaman BPKB Motor anda sekarang juga karena akan kami bantu proses pengajuan pinjaman kreditnya. Lengkapi semua persyaratan dokumen yang menjadi syarat pinjaman kredit. Terimakasih

Gadai BPKB Motor Cepat

 

Persyaratan Gadai BPKB Motor :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau SKU (Surat Keterangan Usaha)
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Info Lebih Lanjut : 0858 9268 2443 (Tlp/Wa)