DANA CEPAT GADAI BPKB MOBIL

 

Dana Cepat Gadai BPKB Mobil menjadi pilihan solusi cerdas kebutuhan pinjaman anda. Gadai BPKB Mobil yang bisa kami proses mulai dari tahun 2005 ke atas. Pilihan pinjaman multiguna dengan gadai bpkb mobil dapat menjadi solusi tepat karena proses yang cukup cepat 1 – 2 hari dan juga proses yang mudah.

Namun pastikan Bi checking anda tidak memiliki kredit macet yang dapat menjadi kendala pengajuan pinjaman nanti.

Kami bekerjasama dengan Lembaga Pembiayaan yang sudah berpengalaman dan memiliki cabang di seluruh indonesia. Dan yang terpenting sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Memilih tempat gadai terpercaya tentu tidak soal bunga per bulan saja akan tetapi wajib melihat sisi legalitas perusahaan tersebut. Oleh sebab itu percayakan Gadai BPKB Mobil anda kepada kami karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman kredit anda.

Gadai BPKB Mobil memiliki banyak keunggulan diantaranya yang menjadi jaminan hanya berupa BPKB saja sedangkan unit mobil masih dapat di pakai sehari – hari.

Gadai BPKB Mobil juga tergolong pinjaman cepat karena tidak membutuhkan proses terlalu lama. Pinjaman yang di berikan tergantung dari nilai harga mobil yang di jaminkan, semakin muda tahun mobil tersebut maka semakin besar juga dana pinjaman yang di berikan.

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji/SKU
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Info Lebih Lanjut : 0858 9268 2443 (TLp/WA)