GADAI BPKB MOBIL DI BALARAJA TANGERANG

 

Gadai BPKB Mobil Di Balaraja Tangerang melayani pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB Mobil mulai dari tahun 2006 sampai dengan sekarang.

Untuk proses pinjaman berkisar waktu antara 1 – 3 hari dana sudah cair ke rekening pribadi anda.

Kami bekerjasama dengan Lembaga Pembiayaan berpengalaman yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Percayakan pinjaman multiguna BPKB Mobil anda kepada tim marketing kami karena akan kami bantu proses sampai cair.

Gadai BPKB Mobil Di Balaraja

 

Jaminkan BPKB Mobil Anda

 

Pinjaman BPKB Mobil dapat menjadi alternatif pilihan untuk masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman dengan jumlah besar dan secara cepat. Pinjaman BPKB Mobil memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat oleh sebab itu pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil banyak menjadi pilihan masyarakat.

Dengan menjaminkan BPKB Mobil unit kendaraan yang di miliki masih dapat di gunakan untuk keperluan sehari – hari. Karena yang di jaminkan hanya berupa BPKB Mobil saja.

Bagi anda yang saat ini memiliki BPKB Mobil mulai tahun 2006 keatas akan kami bantu proses untuk pengajuan pinjaman multiguna BPKB.

Pinjaman BPKB Mobil dapat di manfaatkan untuk berbagai macam keperluan mulai dari dana pendidikan, dana berobat, renovasi rumah, modal usaha dan lain sebagainya. Karena pinjamannya yang bersifat multiguna dapat membiayai segala keperluan yang ada di masyarakat.

Sebelum mengajukan pinjaman pastikan BI Checking anda tidak mempunyai kendala tunggakan kredit apabila terdapat tunggakan sebaiknya di selesaikan terlebih dahulu. Dan apabila mempunyai kredit macet namun sudah lunas tidak menjadi masalah cukup lampirkan bukti surat keterangan lunasnya saja.

Ajukan pinjaman BPKB Mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pinjaman kredit anda.

Siapkan semua persyaratan yang diminta untuk memudahkan proses pengajuan pinjaman anda dan semakin cepat anda melengkapi persyaratan kredit tentu akan semakin cepat proses pengajuan pinjaman anda.

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi :

Tlp/WA : 0858 9268 2443