GADAI BPKB MOBIL DI BOJONG GEDE BOGOR

 

Gadai BPKB Mobil Di Bojong Gede Bogor menawarkan pinjaman multiguna kepada anda yang membutuhkan dana mendesak secara cepat.

Dengan menjaminkan BPKB Mobil pinjaman yang di cairkan dapat berjumlah besar tergantung dari tahun dan jenis kendaraan yang dijaminkan.

Kami bekerjasama dengan Lembaga Pembiayaan berpengalaman yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Kami tidak hanya melayani pinjaman Gadai BPKB Mobil Di Bojong Gede Bogor saja. Tetapi kami juga melayani pinjaman Gadai BPKB Mobil Jakarta, Gadai BPKB Mobil Bogor, Gadai BPKB Mobil Depok, Gadai BPKB Mobil Tangerang, Gadai BPKB Mobil Bekasi.

Gadai BPKB Mobil Di Bojong Gede

 

Pinjaman BPKB Untuk Kebutuhan Anda

Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil saat ini sudah banyak di pilih masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman dengan jumlah besar dan secara cepat.

Pinjaman multiguna tersebut dapat di manfaatkan untuk segala kebutuhan yang ada di masyarakat mulai dari dana pendidikan, dana pernikahan, modal usaha, renovasi rumah dan lain sebagainya.

BPKB Mobil kendaraan yang dapat kami proses mulai dari tahun 2006 sampai sekarang.

Kami adalah solusi dana tunai yang anda cari dengan kemudahan segala proses pinjaman anda.

Sebelum anda mengajukan pinjaman pastikan BI Checking anda tidak memiliki riwayat kredit yang kurang baik. Karena apabila ada riwayat kurang baik seperti kredit macet sebaiknya di selesaikan terlebih dahulu.

Saat ini BI Checking sudah menjadi hal penting dalam proses pinjaman karena BI Checking filter pertama bank atau lembaga pembiayaan menilai kualitas pembayaran anda.

Setelah pinjaman anda disetujui selalu jaga kualitas pembayaran anda demi kemudahan mengajukan pinjaman berikutnya apabila sewaktu – waktu membutuhkan dana darurat kembali.

Ajukan pinjaman multiguna BPKB mobil anda sekarang juga untuk memenuhi segala keperluan anda karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan sampai cair.

Rencanakan pinjaman anda dengan matang agar dana yang dicairkan dapat bermanfaat sesuai kebutuhan anda.

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi

Tlp/WA : 0858 9268 2443