GADAI BPKB MOBIL DI BINTARO TANGERANG SELATAN

 

Gadai BPKB Mobil Di Bintaro Tangerang Selatan merupakan pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB Mobil jenis sedan, minibus, truck, dumptruck dan lainnya.

Kami bermitra dengan Lembaga Pembiayaan terpercaya yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Maksimal pemberian pinjaman tergantung dari jenis dan tahun mobil yang menjadi jaminan.

Kami tidak hanya melayani Gadai BPKB Mobil Bintaro Tangerang Selatan saja tetapi kami juga melayani Gadai BPKB Mobil Jakarta, Gadai BPKB Mobil Bogor, Gadai BPKB Mobil Depok, Gadai BPKB Mobil Tangerang, Gadai BPKB Mobil Bekasi.

Gadai BPKB Mobil Di Bintaro

 

Keuntungan Gadai BPKB Mobil

 

Menggadaikan BPKB Mobil dapat menjadi solusi cepat bagi sebagian masyarakat yang membutuhkan dana segar. Karena kebutuhan hidup kadang tidak dapat di duga. Dengan menggadaikan BPKB Mobil menjadi salah satu solusi anda mendapatkan pinjaman dana.

Gadai BPKB Mobil pinjaman multiguna dapat membiayai semua kebutuhan hidup yang ada di masyarakat saat ini mulai dari biaya konsumtif, modal usaha dan lain sebagainya.

Kami bermitra dengan Lembaga Pembiayaan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan menggadaikan BPKB Mobil ada banyak keuntungan yang di peroleh nasabah oleh sebab itu banyak masyarakat lebih memilih pinjaman Gadai BPKB Mobil.

Berikut keuntungan Gadai BPKB Mobil :

  1. Proses Cepat dan Mudah, Dengan menggadaikan BPKB Mobil waktu proses hanya dalam 1 – 3 hari dana sudah dapat cair ke rekening anda.
  2. Jumlah Pinjaman Besar, Dengan menggadaikan BPKB Mobil anda bisa mendapatkan nominal pinjaman dengan jumlah cukup besar tergantung dari tahun mobil yang anda jaminkan. Nominal dana yang bisa didapat antara 50% – 80% dari harga jual mobil.
  3. Mobil masih dapat di gunakan, Dengan menggadaikan BPKB Mobil hanya BPKB saja yang di tahan sedangkan mobil yang anda miliki masih dapat di gunakan.

Ajukan Pinjaman Gadai BPKB Mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu pengajuan pinjaman anda sampai cair.

 

Beberapa persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Tabungan/Rekening Koran
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)