GADAI BPKB MOBIL DI PAMULANG TANGERANG SELATAN

 

Gadai BPKB Mobil Di Pamulang Tangerang Selatan cepat cair dengan suku bunga rendah meryupakan pembiayaan kredit multiguna dengan jaminan BPKB Mobil.

Kami bermitra dengan Lembaga Pembiayaan terpercaya yang sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Jenis type mobil yang dapat kami proses berupa sedan, minibus, truck, dumptruck dan lain sebagainya.

Kami tidak hanya melayani Gadai BPKB Mobil Di Pamulang Tangerang Selatan saja tetapi kami melayani juga Gadai BPKB Mobil Jakarta, Gadai BPKB Mobil Bogor, Gadai BPKB Mobil Depok, Gadai BPKB Mobil Tangerang, Gadai BPKB Mobil Bekasi.

Gadai BPKB Mobil Di Pamulang

 

Pastikan Kondisi Mobil Baik dan Terawat

 

Gadai BPKB Mobil menjadi solusi kebutuhan dana cepat untuk masyarakat yang membutuhkan dana mendesak. Lembaga pembiayaan memiliki kriteria mobil yang dapat di jaminkan mulai dari tahun kendaraan dan juga kondisi kendaraan tersebut.

Apabila tahun kendaraan sudah tua tentu jarang sekali Lembaga Pembiayaan yang dapat memproses pengajuan kredit.

Semakin muda tahun kendaraan yang di proses tentu semakin besar jumlah pinjaman yang akan di dapatkan oleh calon debitur.

Banyak pengajuan yang gagal karena kondisi mobil yang tidak terawat, body mobil penyok dan mesin mobil mati. Karena lembaga pembiayaan akan melakukan tes fisik mobil. Oleh sebab itu unit kendaraan harus berada di tempat beserta kelengkapan berkas pengajuan kreditnya.

Usahakan mobil jangan terlalu banyak di modifikasi apabila ingin di ajukan ke lembaga pembiayaan.

Ajukan pinjaman Gadai BPKB Mobil anda sekarang juga karena kami bermitra dengan Lembaga Pembiayaan yang sudah berpengalaman dan telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Percayakan kepada kami proses pengajuan pinjaman anda akan kami bantu sampai cair.

Persyaratan Pinjaman Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Tabungan/Rekening Koran
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)