PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH DI PAKUHAJI TANGERANG

 

Gadai Sertifikat Rumah Di Pakuhaji Tangerang melayani proses pinjaman kredit multiguna bagi yang saat ini sedang mencari pinjaman dana.

Kami bekerjasama dengan bank yang sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjaman kredit multiguna mulai dari pinjaman 20 juta sampai dengan pinjaman 5 milyar dengan agunan berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

Kami tidak hanya melayani proses pinjaman wilayah Pakuhaji Tangerang saja tetapi kami juga melayani proses pinjaman wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Pinjaman Sertifikat Rumah

 

Persyaratan Pinjaman Kredit Multiguna

Pinjaman kredit multiguna dapat menjadi solusi keuangan bagi masyarakat yang membutuhkan dana dengan jumlah besar dan jangka waktu cepat.

Pinjaman kredit multiguna yang kami tawarkan dengan agunan berupa jaminan Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

Untuk proses paling cepat 5 hari kerja dan tergantung juga calon nasabah melengkapi dokumen persyaratan yang di minta.  Jika semakin cepat kelengkapan dokumen persyaratan kredit tentu semakin cepat pula proses pengajuan kreditnya.

Kami membantu proses pengajuan kredit baik itu karyawan dan wiraswasta. Persyaratan pinjaman apabila calon nasabah karyawan antara lain : KTP Suami Istri, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Slip Gaji + Surat Keterangan Karyawan atau Id Card, Rek Tabungan/Rek Koran, PBB, SHM. Semua dokumen dapat di siapkan dalam bentuk hardcopy.

Apabila calon nasabah wiraswasta maka data yang perlu di persiapkan antara lain : KTP Suami Istri, Kartu Keluarga, Buku Nikah, SKU + Nota2, Atau apabila usaha sudah menengah keatas dapat menyiapkan Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP, Rek Tabungan/Rek Koran, PBB, SHM/SHGB. Semua Dokumen dapat di siapkan dalam bentuk hardcopy.

 

Untuk Info Lebih Lanjut Gadai Sertifikat Rumah Hubungi : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)