PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH BATUCEPER TANGERANG

 

Gadai Sertifikat Rumah Di Batuceper Tangerang menawarkan untuk anda yang membutuhkan pinjaman dana dengan mengagunkan Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

Pinjaman mulai dari 20 juta sampai dengan 5 milyar.

Pinjaman kredit multiguna dapat membiayai segala aspek kebutuhan mulai dari kebutuhan konsumtif, kebutuhan modal usaha, dan investasi.

Kami tidak hanya melayani area Batuceper Tangerang saja, akan tetapi kami juga melayani pengajuan Gadai Sertifikat Rumah wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Gadai Sertifikat Rumah Di Batuceper Tangerang

 

Mengapa Pengajuan Kredit Anda Di Tolak

Ketika calon nasabah mengajukan pinjaman ke bank atau Lembaga pembiayaan ada beberapa faktor yang di nilai. Sehingga pinjaman yang di ajukan dapat di setujui ataupun di tolak.

Bank atau Lembaga pembiayaan sudah pasti akan mengsurvey, menganalisa dan mengecek kebenaran data anda. Dan setelah itu baru memutuskan berapa pinjaman yang di setujui. Bank memiliki Analisa yang di kenal dengan nama 5C (Character, Capacity, Capital, Condition, dan Collateral).

Agar pengajuan kredit anda dapat di setujui pihak bank yang pertama maka pastikan Bi Checking anda tidak ada masalah tunggakan kredit apalagi sampai kredit macet. Karena filter pertama bank adalah Bi checking nasabah jika ada kendala tunggakan atau kredit macet. Sebaiknya di selesaikan terlebih dahulu dan berikan bukti bayar atau surat keterangan lunas kepada pihak bank atau Lembaga pembiayaan.

Nasabah yang kooperatif dapat menjadi nilai positif di bank atau Lembaga pembiayaan. Lengkapi segala persyaratan yang di minta oleh pihak bank atau Lembaga pembiayaan. Dan berikan informasi dengan yang sebenar – benarnya dan apa adanya.

Pihak bank atau Lembaga pembiayaan akan menilai karakter calon nasabahnya dengan sedetail – detailnya. Jika karakter nasabah menyepelekan atau ada data – data yang palsu sudah pasti bank akan menolak pengajuan tersebut.

Ajukan pinjaman sesuai dengan kemampuan bayar per bulan anda jangan mengajukan pinjaman tidak sesuai dengan kebutuhan.

Jika terjadi tentu akan memberatkan pembayaran angsuran bulanan anda maka dari itu pilihlah angsuran  30% dari total pendapatan anda dengan begitu anda dapat memenuhi kebutuhan biaya hidup lainnya.

 

Beberapa persyaratan gadai sertifikat rumah :

  •  Fotocopy KTP Suami Istri
  •  Fotocopy Kartu Keluarga
  •  Fotocopy Buku Nikah
  •  Slip Gaji + Surat Keterangan Karyawan/Id Card (Bagi Karyawan)
  •  SKU + Nota2 atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  • Rek Tabungan/Rek Koran
  • Fotocopy PBB
  • Fotocopy SHM/SHGB

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)