PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH CISAUK TANGERANG

 

Gadai Sertifikat Rumah Di Cisauk Tangerang dapat di manfaatkan untuk pembiayaan segala sektor kebutuhan  di masyarakat karena bersifat kredit multiguna.

Kredit multiguna dapat membiayai segala kebutuhan di masyarakat mulai dari dana Pendidikan, dana pengobatan, dana pernikahan, tambahan modal usaha dan lain sebagainya.

Pinjaman yang di tawarkan mulai dari pinjaman 20 juta sampai dengan 5 milyar.

Kami tidak hanya melayani pengajuan Gadai Sertifikat Rumah wilayah Cisauk Tangerang saja tetapi kami juga melayani pengajuan pinjaman wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi.

Gadai Sertifikat Rumah

Tips Mengelola Pinjaman Dana Anda Untuk Modal Usaha

Ketika anda memperoleh pinjaman dari bank atau Lembaga pembiayaan sangat penting bagi anda memikirkan terlebih dahulu dengan matang untuk apa dana yang anda gunakan nanti.

Pinjaman kredit multiguna yang anda ajukan dapat membiayai kebutuhan konsumtif, kebutuhan modal usaha dan investasi.

Apabila anda memakai untuk kebutuhan konsumtif artinya dana tersebut tidak dapat di putar dan tentu anda hanya dapat membayar angsuran per bulan dari pendapatan yang anda peroleh.

Apabila dana yang anda gunakan untuk tambahan modal usaha tentu dana tersebut dapat menjadi produktif bagi anda memberikan penghasilan tambahan per bulan.

Dengan dana pinjaman tersebut di alokasikan ke sektor usaha tentu memberikan berbagai manfaat untuk keuangan anda.

Namun perlu di ingat jangan sampai anda salah dalam mengelolanya karena akan menimbulkan kerugian.

Berikut beberapa cara mengelola pinjaman dana untuk modal usaha :

  •  Merencanakan keuangan dengan matang, sebelum meminjam dana pastikan anda mengetahui berapa modal bisnis anda dan prospek kedepannya seperti apa. Anda juga harus mengetahui berapa keuntungan bersih dan kotor yang anda peroleh setiap bulan demi kelancaran pembayaran angsuran per bulan anda.
  •  Konsisten menjalankan rencana keuangan, konsistenlah pada rencana awal anda dalam membangun usaha anda. Tentu anda sudah menghitung dari awal rencana bisnis anda maka dari itu jalankanlah bisnis anda dengan di siplin dan konsisten
  •  Pilihlah angsuran sesuai kemampuan pembayaran anda, Hal yang terpenting anda dapat menyisihkan 30% dari total pendapatan anda untuk pembayaran angsuran. Maka pilihlah angsuran dan jumlah pinjaman sesuai dengan kemampuan keuangan anda jangan sampai angsuran per bulan anda lebih dari 30% dari penghasilan karena tentu akan memangkas biaya – biaya kebutuhan lainnya.

Beberapa persyaratan gadai sertifikat rumah :

  1.  Fotocopy KTP Suami Istri
  2.  Fotocopy Kartu Keluarga
  3.  Fotocopy Buku Nikah
  4.  Slip Gaji + Surat Keterangan Kerja/Id Card (Bagi Karyawan)
  5.  SKU + Nota2 atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  6.  Rek Tabungan/Rek Koran
  7.  Fotocopy PBB
  8.  Fotocopy SHM/SHGB

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)