PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH JAKARTA BARAT

Gadai Sertifikat Rumah Di Jakarta Barat tempat pinjam uang untuk segala kebutuhan anda dengan jaminan berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangun (SHGB).

Pinjaman yang kami tawarkan mulai dari pinjaman 20 juta sampai dengan pinjaman 5 milyar.

Kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda karena kami bekerjasama dengan bank dan Lembaga pembiayaan yang telah terdaftar dan di awasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tidak hanya wilayah Jakarta saja yang dapat kami bantu tetapi kami juga melayani wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Gadai Sertifikat Rumah Di Jakarta Barat

 

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Menggadai Sertifikat Rumah

Untuk mendapatkan pinjaman dana banyak cara yang dapat anda lakukan. Salah satunya dengan menggadaikan sertifikat rumah. Dengan mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah maka dana yang anda dapat cukup besar di bawah nilai harga rumah yang anda jaminkan.

Banyak alasan masyarakat mengajukan pinjaman gadai sertifikat. Karena dapat membiayai kebutuhan dana Pendidikan, dana berobat, dana pernikahan, renovasi rumah dan lain sebagainya.

Namun sebelum anda mengajukan sertifikat rumah ada baiknya perhatikan hal berikut ini :

  •  Lokasi rumah, Rumah merupakan aset berharga yang memiliki nilai jual tinggi namun tidak semua rumah dapat menjadi jaminan ke bank. Rumah yang tidak dapat di jaminkan. Antara lain : rumah yang berada di kawasan banjir, lokasi rumah yang terlalu dekat dengan SUTET, Lokasi rumah yang dekat dengan pemakaman, Lokasi rumah di gang sempit. Ada baiknya anda memperhatikan hal tersebut sebelum membeli rumah.
  •  Bi checking, pastikan Bi checking anda tidak terdapat riwayat tunggakan kredit. Dan apabila ada tunggakan sebaiknya di bayarkan terlebih dahulu. Namun ada lembaga pembiayaan yang menawarkan kelonggaran Bi checking tentu dengan bunga yang lebih besar.
  •  Pilihlah bank atau lembaga pembiayaan yang telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini untuk memastikan keamanan dari jaminan yang anda ajukan.
  •  Lengkapi persyaratan dokumen yang di minta yaitu : KTP, KK, Buku Nikah, Slip Gaji/SKU, Rek Koran/Rek Tabungan, PBB, SHM. Semua persyaratan dapat di siapkan dalam bentuk fotocopy.

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)