PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH BOGOR SELATAN

Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor Selatan menjadi solusi bagi anda yang memerlukan pinjaman dana untuk memenuhi segala kebutuhan.

Pengajuan pinjaman kredit dengan jaminan berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangun (SHGB).

Pinjaman mulai dari 20 juta sampai dengan 5 milyar.

Untuk wilayah kami tidak hanya melayani wilayah Bogor saja tetapi kami juga membantu proses pengajuan gadai sertifikat rumah wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Ajukan pinjaman kredit multiguna anda sekarang juga kami siap melayani pengajuan kredit anda.

Pinjaman Sertifikat Rumah

 

Keuntungan menggadai sertifikat rumah

Sertifikat rumah merupakan barang berharga yang dapat di jaminkan namun perlu dipikirkan secara matang sebelum anda menjaminkan sertifikat rumah anda.

Perlu di perhitungkan berapa kebutuhan yang anda butuhkan dan juga kemampuan bayar anda dalam membayarkan angsuran per bulan.

Dengan menggadaikan sertifikat rumah ada beberapa keuntungan yang dapat di peroleh, yaitu :

  •  Dana yang diperoleh besar

Menggadaikan jaminan rumah dapat memperoleh pinjaman dana yang cukup besar karena nilai harga rumah saat ini mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Dengan menggadaikan jaminan sertifikat rumah maka bank atau Lembaga pembiayaan akan mentaksir harga nilai pasaran jaminan tersebut. Dan tentu bank atau Lembaga pembiayaan akan memberikan pinjaman di bawah harga pasaran tersebut.

  •  Bunga lebih ringan

Bunga merupakan salah satu prioritas bagi sebagian masyarakat dalam memilih tempat pinjaman. Dengan bunga yang rendah tentu akan menarik minat masyarakat dalam mengajukan pinjaman. Akan tetapi untuk bunga di bank tidak terlalu jauh perbedaannya satu sama lain. Dan bunga juga ada korelasinya dengan Bi checking anda, Apabila Bi checking anda tidak ada kendala tentu anda bebas memilih proses di bank mana saja. Tetapi jika Bi checking anda bermasalah tentu anda hanya dapat memilih Lembaga pembiayaan yang tentu dengan bunga yang lebih besar.

  •  Jangka waktu pembayaran panjang

Dengan menggadaikan jaminan sertifikat rumah anda masa tenor yang di berikan di 5 tahun dan ada juga yang bisa sampai lebih dari 5 tahun. Hal ini tentu akan meringankan cicilan pembayaran per bulan anda dengan masa tenor Panjang tentu cicilan akan lebih kecil.

 

Beberapa Persyaratan Gadai Sertifikat Rumah :

  1.  Fotocopy KTP Suami Istri
  2.  Fotocopy Kartu Keluarga
  3.  Fotocopy Buku Nikah
  4.  Slip Gaji/SKU
  5.  Rek Koran/Rek Tabungan
  6.  Fotocopy PBB
  7.  Fotocopy SHM/SHGB

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi : 0858 9268 2443 (TLP/WA)