PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH BOGOR BARAT

Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor Barat  tempat pilihan pinjaman dana terbaik bagi anda yang memerlukan pinjaman dengan jaminan Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangun (SHGB).

Kami menawarkan pinjaman kredit multiguna untuk membiayai segala kebutuhan masyarakat dengan jaminan sertifikat rumah.

Pinjaman mulai dari 20 Juta sampai dengan 5 milyar.

Untuk area tidak hanya melayani area bogor saja tetapi juga melayani wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kami siap membantu melayani proses pengajuan sertifikat rumah anda.

Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor Barat

 

Berikut Proses Gadai Sertifikat Rumah

Kebutuhan hidup kadang tidak dapat di prediksi sehingga  masyarakat kadang membutuhkan biaya tak terduga untuk memenuhi kebutuhan. Mulai dari kebutuhan dana Pendidikan, dana pernikahan, biaya berobat, renovasi rumah, dll.

Dengan situasi demikian bagi sebagian masyarakat yang memiliki tabungan cukup tentu tidak akan bingung. Akan tetapi bagi sebagian yang belum menyiapkan tabungan cenderung akan memilih menjual atau menggadaikan asset yang di miliki.

Jika saat ini anda sedang butuh dana yang cukup besar dengan gadai sertifikat rumah dapat menjadi alternatif pilihan Utama.

Dana yang di dapat bias cukup besar tergantung dari nilai harga pasaran rumah dan kapasitas pendapatan per bulan anda.

Berikut proses dalam menggadaikan sertifikat rumah :

  •  Menyiapkan Persyaratan Kredit 

Dalam mengajukan pinjaman kredit tentu ada syarat – syarat dokumen yang harus di siapkan yaitu : KTP, KK, Buku nikah, Slip gaji/SKU, Rek Tabungan, PBB, SHM. Semua persyaratan dokumen tersebut  dapat di siapkan dalam bentuk fotocopy. Pastikan semua persyaratan tersebut dapat anda lengkapi dengan selengkap – lengkapnya.

  •  Proses Survey

Setelah semua persyaratan lengkap maka akan ada surveyor yang akan mensurvey ke rumah. Dalam proses survey dapat di lakukan survey beberapa kali tergantung limit pinjaman yang anda ajukan. Dan pastikan Bi checking anda tidak ada riwayat tunggakan kredit. Untuk Analisa bank akan memberikan jumlah pinjaman tentu di bawah harga pasaran rumah anda. Lalu bank juga akan menilai kapasitas penghasilan per bulan anda dengan rasio 30% dari jumlah pendapatan per bulan anda.

  •  Akad Kredit

Pinjaman anda telah di approve bank akan mengeluarkan Offering Latter (OL). Setelah itu pengecekan keabsahan sertifikat rumah melalui notaris yang menjadi rekanan pihak bank. Dan Apabila pengecekan telah selesai maka dilakukan akad kredit tanda tangan yang dilakukan di hadapan notaris yang ditunjuk oleh pihak bank. Terakhir pinjaman dana akan di transfer ke rekening pribadi anda.

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi : 0858 9268 2443