PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH DI CIBINONG

Gadai Sertifikat Rumah Di Cibinong Bogor dapat membantu masyarakat dalam pembiayaan kredit multiguna.

Saat ini kredit multiguna berkembang dengan sangat baik karena sifatnya yang fleksibel dapat membiayai segala kebutuhan.

Kami melayani Gadai Sertifikat Rumah di Cibinong bogor selain itu ada juga di Bojong gede, Ciampea, Ciawi, Cileungsi, Ciomas, Rancamaya dan wilayah Bogor lainnya.

Tidak hanya wilayah tersebut saja kami juga melayani Gadai Sertifikat Rumah wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi.

Untuk pengajuan pinjaman mulai dari 20 juta sampai dengan 5 milyar.

Pinjaman Sertifikat Rumah

Perbedaan Pinjaman Kredit Multiguna dan KPR

Pinjaman sertifikat rumah dengan produk kredit multiguna di perbankan mempunyai potensi pasar yang sangat di minati masyarakat.

Jenis Kredit multiguna ini merupakan salah satu fasilitas kredit yang dapat di manfaatkan masyarakat. Untuk membiayai keperluan dana Pendidikan, renovasi rumah, biaya berobat, dana pernikahan, kebutuhan konsumtif, tambahan modal usaha, dan investasi.

Karena sifatnya yang fleksibel ini dapat membiayai segala kebutuhan maka kredit multiguna banyak di cari masyarakat yang memerlukan pinjaman dana.

Untuk pinjaman Kredit Pemilikan Rumah atau biasa yang di singkat KPR merupakan jenis kredit yang di gunakan untuk pembelian rumah dengan cara mencicil dengan jangka waktu tertentu. Pembiayaan kredit KPR menawarkan skema pembiayaan yang lebih besar dari kredit multiguna bisa mencapai 90% dari harga rumah tersebut.

Dan masa tenor jangka waktu pembayaran KPR lebih Panjang di bandingkan kredit multiguna, Untuk pinjaman KPR tenor dapat mencapai 20 tahun atau lebih berbeda dengan pinjaman kredit multiguna yang berkisar 5 tahunan jangka waktunya.

Kesimpulannya perbedaan kredit KPR dengan kredit multiguna :

  •  Sifat pembiayaan yang berbeda untuk kredit multiguna lebih fleksibel dapat membiayai kebutuhan konsumtif, modal usaha dan investasi sedangkan untuk KPR lebih diperuntukkan kredit pembiayaan pembelian rumah.
  •  Pembiayaan kredit KPR lebih besar dapat membiayai 90% dari harga pasar rumah tersebut sedangkan untuk kredit multiguna sekitar 50 – 70% dari harga pasaran rumah.
  •  Tenor jangka waktu kredit KPR memiliki tenor yang Panjang bisa mencapai 20 tahun atau lebih sedangkan untuk kredit multiguna tenor sekitar 5 tahunan.

 

Berikut beberapa syarat pengajuan kredit multiguna jaminan sertifikat rumah :

  1.  Fotocopy KTP Suami Istri
  2.  Fotocopy Kartu Keluarga
  3.  Fotocopy Buku Nikah
  4.  Slip Gaji/SKU
  5.  Rek Koran/Rek Tabungan
  6.  Fotocopy PBB
  7.  Fotocopy SHM/SHGB

 

Untuk info lebih lanjut hubungi

Tlp/WA : 0858 9268 2443