PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH SAWANGAN

Gadai Sertifikat Rumah Di Sawangan proses cepat dengan bunga rendah.

Wilayah Sawangan sendiri terdiri dari beberapa kelurahan diantaranya Cinangka, Bedahan, Pengasinan, Kedaung, Pasir Putih.

Akan tetapi tidak hanya wilayah tersebut saja yang dapat kami bantu proses pengajuan sertifikat rumah.

Kami juga membantu proses jaminan sertifikat rumah di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi.

Pinjaman mulai dari 20 Juta sampai dengan 5 Milyar.

Untuk jaminan wajib sudah Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangun (SHGB)

Gadai Sertifikat Rumah Di Sawangan

TAHAPAN PENGAJUAN GADAI SERTIFIKAT RUMAH

Gadai Sertifikat rumah atau di sebut juga dengan kredit multiguna dapat menjadi jalan keluar bagi sebagian masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman dengan jumlah yang cukup besar.

Kredit multiguna dapat membiayai berbagai kebutuhan masyarakat mulai dari konsumtif, modal usaha dan investasi.

Karena sifatnya yang multiguna kredit ini banyak di pilih masyarakat yang membutuhkan dana mendesak.

Namun ada beberapa proses penting tahapan pengajuan kredit sampai dana cair ke rekening anda.

Berikut tahapan pengajuan kredit :

  •  Bank akan meminta calon nasabah melengkapi dokumen sebagai persyaratan pengajuan kredit. Dokumen yang di minta. Antara lain : KTP, KK, Buku Nikah, Slip Gaji/SKU, Rek Tabungan, PBB, SHM dalam bentuk fotocopyan. Pastikan dokumen anda telah lengkap karena semakin cepat kelengkapan dokumen anda maka akan semakin cepat pula proses pengajuan kredit.
  •  Proses Survey yang di lakukan oleh Account Officer ke rumah anda pastikan dokumen yang di minta oleh bank sudah lengkap dan setelah itu akan di lakukan pengajuan Bi Checking terlebih dahulu. Jika Bi Checking tidak ada masalah akan ada proses survey selanjutnya dari credyt analyst bank akan tetapi tiap bank memiliki prosedur alur survey yang berbeda – beda tergantung dari jumlah pinjaman yang di ajukan ke bank. Alternatif lain biasanya ada tim appraisal independent jika pengajuan dengan jumlah besar apabila pengajuan jauh di atas nilai NJOP ataupun pengajuan 500 juta keatas.
  •  Setelah keluar angka persetujuan kredit maka akan keluar Offering Latter dari bank dan nasabah dapat mengantar Sertifikat rumah ke bank untuk pengecekan keabsahan Sertifikat di BPN yang di lakukan notaris rekanan bank.
  •  Proses terakhir pengecekan sertifikat rumah selesai maka selanjutnya akad kredit di bank tanda tangan di hadapan notaris.

Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi

TLP/WA : 0858 9268 2443