PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH BSD

GADAI SERTIFIKAT RUMAH DI BSD dengan bunga ringan dan proses cepat.

Untuk yang masih bingung mencari pinjaman kami siap membantu proses pengajuan Gadai Sertifikat Rumah di BSD.

Pinjaman mulai dari 20 Juta sampai dengan 5 Milyar.

Kami tidak hanya melayani Gadai Sertifikat di BSD saja tetapi kami juga melayani Gadai Sertifikat Jakarta, Gadai Sertifikat Tangerang, Gadai Sertifikat Bogor, Gadai Sertifikat Depok, Gadai Sertifikat Bekasi. 

Gadai Sertifikat Rumah Di BSD

Perhatikan Beberapa Hal dalam Proses Gadai Sertifikat Rumah

Ketika anda ingin mengajukan sertifikat rumah pikirkan dengan matang karena rumah merupakan asset berharga yang anda miliki.

Dengan menggadaikan sertifikat rumah dapat menjadi salah satu solusi keuangan anda. Tapi sebaiknya ajukan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan anda.

Ada beberapa hal yang di perhatikan dalam menggadaikan sertifikat rumah pertama pastikan Bi checking anda tidak ada masalah kredit menunggak bahkan kredit macet. Jika ada tunggakan lebih baik diselesaikan dlu agar data anda dapat di proses pihak bank.

Perhatikan juga kondisi jaminan rumah anda, bank tidak akan memproses jaminan rumah yang berada di kawasan banjir, atau rumah yang berada di dekat SUTET, Pemakaman, Kali Besar dan di gang sempit. Atau rumah masih dalam sengketa misalkan harta gono gini wajib menyertakan surat penetapan dari pengadilan.

Pastikan rumah yang akan kita jaminkan memiliki lokasi yang strategis

Selanjutnya pilihlah bank atau Lembaga pembiayaan yang memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik. Bank atau Lembaga pembiayaan yang baik pasti sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebab, jika bank dan Lembaga pembiayaan yang kita pilih tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maka tidak bisa mendapatkan perlindungan hukum apabila terjadi penipuan.

Persyaratan Gadai Sertifikat Rumah 

Lengkapi persyaratan dokumen yang diminta oleh bank sebagai syarat pengajuan kredit. Ada Beberapa persyaratan yang diminta oleh bank dalam proses pengajuan kredit diantaranya :

  •  Fotocopy KTP Suami Istri
  •  Fotocopy Kartu Keluarga
  •  Fotocopy Buku Nikah
  •  Slip Gaji + Surat Keterangan Kerja/ID Card (Bagi Karyawan) SKU/SIUP + Nota – nota (Bagi Wiraswasta)
  • Rek Koran/Rek Tabungan
  •  Fotocopy PBB terakhir
  •  Fotocopy SHM/SHGB

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi

Tlp/ WA : 0858 9268 2443