Gadai Sertifikat Rumah Di Bekasi

Gadai Sertifikat Rumah Di Bekasi dengan sistem pinjaman kredit multiguna.

Kami tidak hanya melayani area Bekasi saja kami melayani juga Gadai Sertifikat Rumah di Jakarta, Tangerang, Depok. Bogor, dan Tangerang Selatan.

Pinjaman kredit multiguna lebih fleksibel karena bisa untuk kredit konsumtif, kredit modal kerja dan juga investasi. Kebutuhan biaya tersebut menjadi kebutuhan yang kerap kali ada di masyarakat.

Plafon pinjaman mulai dari 20 juta sampai dengan 5 Milyar.

Gadai Sertifikat Rumah

Beberapa Hal yang Diperhatikan Dalam Gadai Sertifikat Rumah

Masyarakat pada umumnya mengajukan sertifikat rumah untuk mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar. Pinjaman sertifikat rumah ini dapat menjadi solusi berbagai hal yang ada di masyarakat ketika membutuhkan dana mendesak.

Gadai Sertifikat Rumah menjadi solusi keuangan terakhir setelah pengajuan dengan KTA, Jaminan Motor dan Jaminan Mobil. Ketika seluruh pinjaman tersebut sudah anda gunakan maka sertifikat rumah dapat menjadi pilihan terakhir.

Namun ada beberapa Jaminan Rumah yang tidak bisa di jadikan agunan ke bank, beberapa di antaranya :

  •  Berada di lingkungan kawasan banjir
  •  Dekat dengan kali besar
  •  Dekat dengan SUTET
  •  Lokasi jaminan posisi Tusuk Sate
  •  Dekat dengan pemakaman
  •  Bangunan sudah terlalu tua tidak terawat
  •  Lokasi jaminan dalam gang
  •  Rumah Sengketa

Jika agunan yang anda miliki bukan termasuk yang di atas. Selanjutnya pilihlah bank atau Lembaga pembiayaan yang memiliki kredibilitas dan reputasi baik serta telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Dengan sudah terdaftarnya bank tersebut maka dapat di pastikan bank sudah legal dan mengikuti peraturan OJK. Lengkapi persyaratan yang di minta pihak bank sebagai syarat pengajuan kredit anda.

Selanjutnya yang harus di perhatikan minimal pengajuan di bank berusia 21 tahun dan telah memiliki penghasilan, Maksimal pengajuan kredit di usia 60 tahun dan ada juga bank maksimal kredit di 65 tahun lunas kredit.

Tentukan nilai pinjaman sesuai dengan kebutuhan anda pasalnya semakin besar pinjaman maka semakin besar juga angsuran yang harus anda bayar tiap bulannya.

Kami siap membantu anda menemukan tempat gadai sertifikat rumah

Hub : 0858 9268 2443

Klik Disini Gadai BPKB Mobil>>>