Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah

Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah dapat menjadi solusi keuangan anda ketika butuh dana mendesak.

Dengan menggadaikan sertifikat rumah sudah pasti anda juga akan mendapatkan dana yang cukup besar. Berkisar antara 20 juta sampai dengan 5 Milyar.

Untuk proses pengajuan pinjaman antara 5 hari sampai seminggu lebih. Tergantung dari kecepatan anda melengkapi data yang di minta pihak bank atau juga bisa dari seberapa besar anda mengajukan pinjaman.

Pastikan juga untuk slik bi checking anda tidak ada masalah tanpa ada kredit macet.

Untuk saat ini pengajuan dengan Jaminan Sertifikat Rumah dapat kami bantu untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang selatan dan Bekasi.

Gadai Sertifikat Rumah

SIAP MELAYANI PINJAMAN JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH

Kebutuhan masyarakat akan finansial semakin tinggi. Karena banyak kebutuhan mendesak yang tak terduga dan butuh biaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Tentunya masyarakat akan mencari solusi bagaimana mencapai kebutuhan tersebut. Mulai dari mencari pinjaman dana kepada keluarga, teman, tetangga atau sampai mengajukan pinjaman ke bank. Dengan Jaminan Sertifikat Rumah atau Lembaga pembiayaan.

Ketika anda mengajukan pinjaman dengan agunan SHM rumah ke bank pastikan bi checking anda tidak bermasalah.

BI checking itu sendiri mempunyai arti informasi debitur yang mencakup. Antara lain identitas debitur, pemilik dan pengurus fasilitas penyedia dana yang diterima, agunan, penjamin dan kolektibilitas.

Maka dari itu dapat di peroleh informasi riwayat pembayaran debitur lancar atau tidak karena informasi ini di pegang oleh bank Indonesia.

Jika bi checking anda sudah terkena kredit macet sudah pasti jika anda mengajukan di bank konvensional pengajuan pinjaman anda akan di tolak.

Akan tetapi jika limit dari kredit macet anda tidak terlalu besar maka sebaiknya anda mengajukan pinjaman pada bank BPR yang lebih longgar untuk kebijakan bi checking. Dan biasanya pihak Bank BPR akan meminta untuk di lunaskan atau di deposit potong pencairan dan wajib menyertakan bukti lunas pembayaran.

Untuk solusi terakhir apabila riwayat bi checking anda terkena banyak kredit macet dan limit besar maka sebaiknya di ajukan ke Lembaga keuangan non bi checking.

Kami siap membantu semua pinjaman jaminan sertifikat rumah anda Hub : 0858.9268.2443