Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor

Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor sudah menjadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan fasilitas pinjaman dengan jumlah yang besar.

Untuk pinjaman kredit multiguna rata – rata bank menawarkan pinjaman dari 20 juta hingga 5 Milyar.

Saat ini perbankan sudah banyak menawarkan berbagai produk pinjaman kredit untuk membantu masyarakat dalam hal pembiayaan.

Salah satunya kredit konsumtif yang telah berkembang cukup baik dengan membantu masyarakan. Dalam memperoleh kebutuhan akan perumahan, kendaraan bermotor, Pendidikan hingga biaya pernikahan pun bisa menjadi alasan untuk pengajuan kredit multiguna.

Untuk wilayah Gadai Sertifikat Bogor sendiri terbagi menjadi Gadai Sertifikat Bogor Kota dan Gadai Sertifikat Bogor Kabupaten.

Selanjutnya Gadai Sertifikat Bogor Kota antara lain Gadai Sertifikat Bogor Barat, Gadai Sertifikat Bogor Selatan, Gadai Sertifikat Bogor Tengah, Gadai Sertifikat Bogor Timur, Gadai Sertifikat Bogor Utara, dan Gadai Sertifikat Tanah Sareal.

Lalu untuk wilayah Bogor kabupaten antara lain Gadai Sertifikat Bojonggede, Gadai Sertifikat Ciampea, Gadai Sertifikat Ciawi, Gadai Sertifikat Cibinong, Gadai Sertifikat Cileungsi, Gadai Sertifikat Ciomas, Gadai Sertifikat Ciseeng, Gadai Sertifikat Citeureup, Gadai Sertifikat Dramaga, Gadai Sertifikat Gunung Sindur, Gadai Sertifikat Parung Panjang, Gadai Sertifikat Tajur Halang dan wilayah Bogor lainnya.

 

 

Perhatikan Ini Sebelum Menggadai Sertifikat Rumah

Sertifikat rumah merupakan barang berharga dan asset dengan nilai jual tinggi  yang dapat di jadikan jaminan pinjaman ke bank atau Lembaga pembiayaan.

Saat ini sudah banyak tempat gadai yang menawarkan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah yakni bank, pegadaian, bank perkreditan rakyat, Lembaga pembiayaan dan koperasi.

Namun sebelum anda memilih tempat gadai terbaik perlu perhatikan hal berikut ini :

  •  Pilihlah tempat gadai yang mempunyai reputasi dan kredibilitas yang baik. Memilih tempat gadai wajib yang sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena dengan sudah terdaftar dan diawasi OJK maka sudah terjamin keamanan dan legalitasnya.
  •  Pemohon wajib nama di sertifikat rumah. Apabila nama di sertifikat masih atas nama orang lain maka prosesnya wajib di balik nama ke atas nama pemohon kecuali suami/istri atau anak/orangtua. Apabila nama di sertifikat sudah almarhum maka prosesnya wajib di balik nama ke ahli warisnya.
  •  Bi checking. Pastikan riwayat Bi checking anda tidak ada kendala tunggakan kredit apabila terkendala dengan tunggakan maka sebaiknya di selesaikan terlebih dahulu. Dan apabila anda terkendala dengan kredit macet sebaiknya mengajukan ke lembaga non bi check tentu dengan konsekuensi suku bunga yang lebih tinggi.
  •  Lokasi jaminan rumah. Lokasi sangat menentukan bank atau lembaga pembiayaan dapat memproses pengajuan kredit anda. Bank atau lembaga pembiayaan tidak dapat memproses jaminan di lokasi banjir, lokasi dekat dengan pemakaman, lokasi dekat dengan SUTET, dan lokasi di gang sempit.

Ajukan Gadai Sertifikat Rumah Anda

Untuk meningkatkan potensi pasar saat ini sebagian besar bank membuat produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat banyak seperti kredit multiguna.

Besaran plafon pinjaman yang di berikan bank dari pinjaman 20 juta hingga 5 Milyar. Penilaian tergantung dari nilai jaminan dan kapasitas keuangan calon nasabah.

Persyaratan umum dalam pengajuan kredit multiguna nasabah haruslah WNI atau memiliki tanda pengenal baik itu KTP ataupun passport, memiliki penghasilan tetap dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal berusia 55 tahun. Namun ada juga beberapa bank yang menetapkan batas usia 60 tahun.

Aset yang dapat di jadikan dalam pinjaman kredit multiguna di antaranya SHM/SHGB rumah, ruko, Gudang, tanah dan strata title apartemen.

Di samping itu kendaraan bermotor juga dapat di jadikan sebagai jaminan untuk pengajuan pinjaman kredit multiguna.

Kelebihan dan Kekurangan Pinjaman Multiguna

Kelebihan Gadai sertifikat kredit multiguna calon nasabah mempunyai peluang untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang besar. Dan jangka waktu pembayaran angsuran cukup Panjang bisa 5 tahun atau lebih.

Hal tersebut karena adanya jaminan berupa asset yang di jadikan syarat dalam pengajuan pinjaman.

Pemakaian pinjaman multiguna juga cukup fleksibel dapat anda gunakan untuk berbagai macam kebutuhan baik itu konsumtif, investasi ataupun modal usaha.

Untuk kekurangan pinjaman multiguna calon nasabah di wajibkan menyertakan jaminan asset untuk mengajukan pinjaman multiguna.

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)